Baru! Batu Apung Merah Ukuran Kecil yang Serbaguna - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Baru! Batu Apung Merah Ukuran Kecil yang Serbaguna

Bagikan
BATU APUNG MERAH
Perlu kamu ketahui, ada dua jenis batu apung yang familiar di lingkungan kita, yaitu apung merah dan apung putih. Kali ini kita akan membahas batu apung merah. Biasanya batu apung merah hanya tersedia dengan ukuran besar yaitu di atas 7 cm, namun sekarang kami menyediakan batu apung merah dengan ukuran yang kecil, seperti berikut : 

BATU APUNG MERAH

BATU APUNG MERAH

BATU APUNG MERAH

Batu apung merah memiliki karakteristik batu yang berpori kecil, berwarna merah dengan tekstur kasar. Batu apung ini populer dikalangan aquascape dan pecinta tanaman hias. Batu apung memang banyak digunakan untuk aquaspace dan media tanam. 

Selain untuk aquascape dan media tanam masih banyak lagi lho fungsi dari batu apung merah ini. Kegunaan lain dari batu apung ini yaitu sebagai material filter akuaium atau kolam, sebagai bahan abrasif dalam berbagai produk industri, sebagai bahan agregat pembuatan beton ringan, dan bisa juga digunakan untuk menghilangkan kulit mati pada bagian tumit kaki. 

Batu apung merah ini memang sebaguna, bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Jika kamu memerlukan batu apung merah untuk kebutuhanmu, hubungi kontak kami dibawah. 

Kami menerima pemesanan batu apung merah untuk sekala satuan hingga kebutuhan sekala partai besar. Pengiriman bisa untuk sejabodetabek dan bisa ke luar pulau untuk sekala besar. 

Silahkan konsultasikan kebutuhan batu alam dengan Menghubungi Sales Marketing kami di CSO PT. Mughni Kreasindo Perkasa / Mughni Stone.

🔜 Telpon : 021 53132428 
CS : 0822 1111 7175 
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, jual batu apung, batu apung, batu apung merha, jual batu apung di jakarta, jual batu apung di tangerang, jual batu apung seluruh indonesia, jual batu apung terdekat, jual batu apung di bogor, jual batu apung di surabaya,harga batu apung untuk akuarium, batu apung untuk media tanam, media tanam, batu apung untuk filter, batu apung untuk aquaspace, aquaspace,beli bat apung, cari batu apung.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages