Ini Dia Fungsi Ijuk Aren Yang Perlu Kamu Tahu - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Ini Dia Fungsi Ijuk Aren Yang Perlu Kamu Tahu

Bagikan
ijuk aren


filter ijuk

Mendengar kata Ijuk, kita pasti langsung terbayang benda - benda rumah tangga yang menggunakan bahan ijuk. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada banyak penggunaan ijuk ini ? Penasaran apa kegunaan nya ? yuk kita simak bareng !


1. Ijuk Untuk Atap


atap ijuk

ijuk untuk atap


Ijuk Aren merupakan salah satu serat alami terbaik dengan ketahanan yang lama. Tidak jarang, atap ijuk bisa bertahan hingga 80-100 tahun lamanya. Atap ijuk juga tahan terhadap asam, rayap, dan bisa menyerap air maupun panas. Harga Atap ijuk tergolong relatif murah dibandingkan dengan desain atap sejenisnya, Otomatis harga atap ijuk menjadi lebih nyaman di kantong.

Tidak mengherankan jika atap ijuk sering menjadi pilihan untuk perumahan di tepi pantai, restoran, atau resort bergaya tradisional. Atap ijuk memberikan keteduhan karena menyerap sinar matahari sekaligus membuat sejuk suasana di sekitar. Kamu juga bisa menggunakan atap ijuk untuk gazebo, saung, bale ataupun ruang kecil khusus bagian luar. Selain cocok untuk areal berteduh, atap ijuk juga terkesan alami sehingga cocok untuk penggunaan outdoor.


2. Iijuk Untuk Resapan

material resapan

resapan ijuk

Ijuk merupakan material utama pembuatan sumur resapan dan resapan septic tank. Ijuk di padukan dengan karang resapan dan atau dengan batu koral resapan. Dengan menggunakan ijuk aren ini, penyerapan menjadi lebih bersih dan lebih baik. Perbandingan penggunaan ijuk dapat di sesuaikan dengan area Resapan.

3. Alas Batu Koral Taman

taman kering

Fungsi lain ijuk aren yang jarang diketahui orang yaitu untuk alas batu koral taman. Batu koral hias yang di tabur pada taman kering sering kali kotor karena tanah pada permukaan yang naik. Kondisi batu koral hias yang kotor menghilangkan kesan indah pada taman. Menggunakan ijuk untuk alas koral bisa menjadi solusi terbaik, dengan adanya alas ijuk dapat menjaga tampilan koral tetap indah. 

Butuh material ijuk untuk kebutuhanmu ? Pesan ijuk sekarang!

Konsultasikan kebutuhan dengan Menghubungi Sales Marketing kami di CSO PT. Mughni Kreasindo Perkasa / Mughni Stone.

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371



Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksterior, kerajinan batu alam, tempat lilin batu kali, tempat lilin, dekorasi interior

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages