4 Wastafel Batu Alam yang Super Unik - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

4 Wastafel Batu Alam yang Super Unik

Bagikan
wastafel batu alam


wastafel

Wastafel merupakan peralatan rumah tangga yang sangat di butuhkan dalam sebuah hunian. Dengan adanya wastafel kamu bisa mencuci tangan tanpa merasakan basah pada bagian tubuh lainnya karena cipratan air. Lain halnya jika menggunakan keran atau shower pada kamar mandi.

Keberadaan wastafel bisa mempengaruhi desain kamar mandi. Apa lagi kini bentuknya sangat variatif. Kamu bisa memilih jenis wastafel yang sesuai dengan desain interior rumah. Nah, kami akan memberikan beberapa inspirasi wastafel yang bisa kamu aplikasikan dirumahmu. Simak gambar berikut ini.


1. Wastafel Batu kali

wastafel batu kali

Menggunakan batu alam sebagai material pembuatan wastafel memberikan kesan nuansa alam yang lebih. Wastafel jenis ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan interior bernuansa alam.

2. Wastafel Marmer Hitam

wastafel marmer

Wastafel yang berasal dari batu marmer ini terlihat lebih elegan. Sangat cocok jika diaplikasikan untuk interior rumah yang bergaya klasik.  

3. Wastafel Marmer Putih

jual wastafel

Wastafel ini memiliki warna yang terang dengan bentuk permukaan yang tidak rata. Wastafel ini bisa kamu pakai pada interior yang bergaya eropa ataupun dengan konsep minimalis.

4. Wastafel Persegi Marmer Hitam


harga wastafel

Wastafel ini berbentuk persegi dengan area yang cukup luas. Bentuknya yang unik membuat tampilan ruangan kamar mandi menjadi tidak membosankan.

Jadikan tampilan interior rumahmu lebih menawan dengan kehadiran Wastafel Batu Alam. Pesan Sekarang juga.


Konsultasikan kebutuhan dengan Menghubungi Sales Marketing kami di CSO PT. Mughni Kreasindo Perkasa / Mughni Stone.

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksteriorbatu alam flooringbatu alam fosilbatu alam fasadbatu alam finishingfasad batu alambatu alam untuk fasad rumahbatu alam garasibatu alam granit, batu marmer, wastafel, wastafel batu alam, wastafel marmer, wastafel murah, jual wastafel, hega wastafel.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages