Batu Curi Untuk Lantai Kokoh dan Berkarakter - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Curi Untuk Lantai Kokoh dan Berkarakter

Bagikan
jual batu alam

jual batu curi

Batu alam tidak hanya dapat diaplikasikan untuk dinding, namun banyak juga diaplikasikan untuk media lantai terutama untuk area eksterior, seperti lantai carport dan lantai taman minimalis. Mengapa menggunakan batu alam untuk lantai? karena batu alam selain kuat tekstur kasar dari batu ini juga menjadikan permukaan lantai lebih kasat dan tidak licin.

Batu alam curi yang di aplikasikan untuk lantai adalah batu curi jenis rata mesin yang memiliki permukaan rata. Untuk batu alam yang berbentuk rta lebih cocok jika diaplikasikan untuk dinding, karena permukaannya terlalu kasar.

Menggunakan batu alam curi rata alam menampilkan kesan alami pada desain rumah anda, bentuk pori - pori unik di permukaan batu alam ini juga memberikan nilai estetika lebih. 

batu curi

Batu alam curi rata alam dapat dikombinasikan dengan koral sikat, seperti gambar di atas, batu curi dikombinasikan dengan batu koral pancawarna untuk sambungan dari setiap batunya. 

Jika hanya ingin mengaplikasikan 1 jenis batu alam, yaitu batu curi saja juga tidak masalah. Menggunakan satu jenis batu alam akan lebih menampilkan karakter dari batu tersebut.

batu curi rtm

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam curi rata alam ukuran ini untuk desain lantai anda?
Silahkan hubungi kontak kami untuk mendapatkan harga terbaiknya.

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya yang sangat beragam. Kami juga menjual batu alam dengan harga yang terjangkau. 

Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Untuk pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi anda, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang kami yang handal. 



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.

021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719

WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages