6 Inspirasi Pemasangan Batu Alam Pola Kombinasi - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

6 Inspirasi Pemasangan Batu Alam Pola Kombinasi

Bagikan
batu alam kombinasi

batu alam

Batu alam merupakan material finishing terfavorit, karena material ini memiliki karakteristik yang unik di setiap jenis batunya. Selain kesan natural yang mendalam batu alam ini juga memberikan nilai artistik, apalagi jika batu alam ini dipasang sesuai dengan pola pemasangan yang cocok dengan desain rumahnya. Salah satu jenis pola pemasangan batu alam yang banyak digunakan untuk rumah berkonsep minimalis dan modern yaitu Pola Pemasangan Kombinasi.

Pola pemasangan kombinasi adalah pola pemasangan yang menggunakan satu jenis batu dengan ukuran batu yang berbeda - beda. Batu yang digunakan dapat berbentuk rata alam ataupun rata mesin. Batu alam yang banyak ukurannya ini dipasang secara acak sehingga menghasilkan tampilan yang unik.

Area yang tepat untuk diaplikasikan pola pemasangan kombinasi seperti fasad, dinding pagar, dindin teras, dinding taman minimalis. Jenis pemasangan ini memang lebih cocok diaplikaskan untuk dinding eksterior, karena lebih terlihat lebih ramai dan berkarakter.

Berikut 6 contoh pemasangan batu alam dengan pola kombinasi :


batu andesit

batu alam palimanan


batu paras putih


batu pacitoroso


batu hijau sukabumi


batu paras gerobokan


Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam dengan pola pemasangan ini?
Silahkan pilih jenis batu alamnya, dan hubungi kami.

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages