Batu Alam Paras Krem - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Alam Paras Krem

Bagikan

batu alam paras krem



batu paras krem

Batu alam paras secara umum terbagi menjadi dua jenis, yaitu batu alam paras putih dan batu alam paras krem. Peredaan menonjol dari kedua batu ini adalah warna nya, untuk karakteristik dan lainnya dari kedua batu alam ini tetap sama.

Batu Alam Paras merupakan batu alam yang memiliki warna putih, bertekstur porus. Batu alam ini merupakan batu alam putih yang paling popular, batu alam ini memberikan kesan mewah dan elegan. Cocok sekali untuk rumah yang bertema terang.

Dalam aplikasi pemasangannya batu alam ini lebih banyak diaplikasikan untuk dinding interior, karena batu alam ini menambah kenyamanan di dalam rumah. Namun batu alam ini juga sering diaplikasikan untuk Ekterior rumah, seperti dinding fasad, dindig teras, pilar, dan area eksterior lainnya.

Kami menyediakan batu alam paras krem ini dalam beberapa ukuran, yaitu ukuran 10 x 10 cm, ukuran 10 x 20 cm, 20 x 20 cm, 15 x 30 cm, 20 x 40 cm. Batu alam ini memiliki ketebalan sekitar 1 cm. Kami juga menerima pesanan untuk ukura customize.
batu paras krem
Batu Alam Paras Krem untuk pemasangan Dinding Interior.

batu paras jogja krem
Batu Alam Paras Krem untuk pemasangan dinding Shower Out Door.

batu paras jogja
Batu Alam Paras Krem Untuk pemasangan dinding kolam renang.

harga batu paras krem
Batu Alam Paras Krem untuk pemasangan dinding eksterior.


Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam Paras Krem untuk variasi desain rumah anda? 
Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages