25 Inspirasi Pemasangan Batu Alam Dinding Cantik di 2018 - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

25 Inspirasi Pemasangan Batu Alam Dinding Cantik di 2018

Bagikan
25 inspirasi batu alam dinding 2017



...pemakaian batu alam untuk rumah semakin tambah tahun menunjukan tingkat kenaikan yang baik, dari banyak nya pemesananan hingga cara pemasangan yang semakin modern...

Seiring dengan perkembangan arsitektur bangunan, Batu Alam telah terbukti dapat di aplikasikan dengan cantik pada berbagai gaya arsitektur bangunan, apa saja gaya bangunan anda bisa lihat disini [Link] : Mengenal berbagai macam jenis desain rumah

Kali ini kami akan memberikan inspirasi untuk anda memilih dan memperkirakan budget yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.


Berikut, gambar inspirasi batu alam untuk rumah anda 


1.pemasangan batu alam untuk pilar, inilah solusi untuk anda yangg mempunyai pilar berukuran kecil, dengan di pasangkan batu alam akan lebih terlihat besar dan kokoh.


25 inspirasi batu alam

2.inspirasi batu alam untuk pemasangan di dinding carport bagian depan dan samping kanan kiri, pemasangan batu alam ini agar tidak terlihat terlalu sederhana dengan dinding cat biasa.


25 inspirasi batu alam

3.dinding pagar halaman kolam renang bagian outdoor, dengan batu bali kerobogan, suasana taman dan dinding menyatu seperti alami dalam.

 inspirasi batu alam dinding 2017

4.inspirasi pemasangan batu alam untuk dinding di area kolam renang bagian air mancur. Pemasangan acak koboy, di waktu malam batu ini di pasangkan lampu tembak dari bawah nya, sehingga lebih cantik.

batu alam dinding pagar

5.batu andesit berwarna abu - abu gelab menajdi inspirasi anda untuk menentukan warna pagar apa yang sesuai untuk semua tema warna cat rumah.

25 inspirasi  batu alam dinding 2018


6.untuk pagar yang terlamapu terkesan lebar dan tinggi memerlukan batu alam yang memiliki warna yang terkesan elegan baik ukuran maupun pemasangan nya.

25 inspirasi batu alam dinding 2018

7.nuansa dalam ruang yang serba terang akan terlihat cantik dengan paduan batu alam yang terkesan sedikit lebih gelap, pemasanga paduan ini memanglah di sarankan agar tidak terlalu besar area pemasangan nya. 

25 inspirasi batu alam dinding 2018

8.ini adalah batu alam bali brown, memeiliki urat seperti marmer, urat batu ini alami dari alam, batu ini menjadi solusi dan inspirasi untuk anda yg ingin memberikan kesan marmer dengan harga terjangkaju.

batu alam inspirasi dinding rumah

9.sekarang batu alam dinding kian di gemari untuk setiap bangunan dan setiap sisi bangunan, salah satu contoh bagian rumah seperti di foto ini adalah salah satu bagian rumah yang sangat cocok untuk pemasangan batu candi dengan pemasangan maju mundur.

25 inspirasi pemasangan batu alam dinding

10.di bandingkan dengan batu yang berwarna cerah, batu candi juga menjadi pilihan untuk ruangan anda yang ingin mengusung kesan klasik dengan hiasan lampu warna kuning. "pemasangan susun koboy batu candi di foto ini juga akan menjadi inspirasi anda yang menambah nilai artistik setiap banguan"

pemasangan batu alam cantik 2018

11.pesona pagar rumah menjadi 60 % view setiap penikmat keindahan rumah, pagar dengan kesar rapi tetatapi di bentuk dengan batu acak memberikan kesan alami, nyaman, tenang dan kokoh.

batu alam pemasangan 2018

12.pink ! ingin kesan pink pada rumah anda, memepercantik banguanan rumah dengan warna kesukaan. sebenar nya warna batu nya tidak terlalu pink juga, pemasangan batu alam pacitoroso di foto ini jika di lihat lebih dekat akan memiliki warna orange.

25 inspirasi batu alam dinding 2018

13.mendukung gaya bangunan dengan warna putih alami, warna pemasangan batu paras jogja putih ini tidak berwarna monoton putih, tetapi batu paras jogja memiliki warna putih, putih abu - abu, putih kekuningan yang membuat rangkaian warna batu paras jogja menjadi elegan.

harga batu alam 2018

14.inspirasi pilar, dapat berbagai ukuran pilar yang sudah sering sekali di pilih para arsitek dan pemborong, yaitu 15x30 cm, 20x40 cm, dan 30 x60 cm. Pilar dengan ukuran besar lebih sulit menentukan batu alma yang cocok, salah satu inspirasi batu alam yang cocok untuk untuk pilar besar adalah batu alam bali brown denagn ukuran 30x60 cm. Kuning kecoklatan yang memeiliki urat sejajar seperti bersambung satu sama lain.

25 inspirasi batu alam dinding 2018

15.inspirasi pagar rumah dengan pemasangan batu relief ukiran dari batu paras jogja, tidak seperti biasanya pagar hanya memilki dinding dengan cat, atau batu alam dinding saja, kali ini akan menjadi kesan tersendiri dengan batu ukiran paras jogja yang di pasanga center di tengah anatara pilar pagar.

25 inspirasi cantik batu alam pemasangan

16.rumah besar dengan pilar besar ke atas,inspirasi dari foto ini tampak utama pada warna yang sesuai antara batu pacitoroso pada pilar dengan batu pacitoroso pada pagar.

25 inspirasi batu alam dinding 2018

17.palimanan, inspirasi batu alam untuk pemilik rumah yang menginginkan warna kuning ber urat yang merangkai seperti warna yang abstrak menyatu.

25 inspirasi cantik batu alam dinding 2018

18.susunan pemasangan maju mundur pada semua bagian dinding depan rumah tidak akan memebrikan kesan kaku walaupun dalam area pasang yang lebar. 

batu alam untuk dinding 2018

19.menciptakan kelembutan dengan ukuran warna kecil, walaupun luas, dengan pemasanagn batu andesit susun sirih 3 x 30 cm di kombinasi 6 x 30 cm tamapalah tidak terlalu kaku dan tebal.

inspirasi batu alam dinding

20.lantai taman minimalis, lantai carport, lantai teras luar, cocok menggunakan batu andesit ukuran 30 x 30 cm yang di kombiunasi pada setiap nat nya di berikan batu koral alor 7 mm, terlihat cantik dan minimalis.

pemasangan batu alam dinding 2018

21.rumah minimalis dengan pager minimalis, bangunan minimalis cocok dengan pemasangan batu dengan teknik maju mundur, lebih ringan dan rapi.

pemasangan batu alam dinding pagar 2018

22.seperti bangunan candi zaman dahulu jika di pasangkan batu candi hitam pada pagar, menginspirasi untuk anda yang suka dengan bangunan klasik zaman dahulu.

natural stone 2018

23.inspirasi fasad rumah dengan batu alam paras jogja krem, batu ini di pasanga dengan finishing di bevel pada setiap batu nya, sehingga terkesan lebih rapi pemasangan nya.

inspirasi pemsangan batu alam 2018

24.klai ini taman minimalis untuk rumah minimalis, mau lengkapi taman minimlais dengan batu koral, dan belum ada ide penempatan batu koral nya ? foto di bawah ini adalah inspirasi untuk nada yang ingin batu koral pada taman minimlais anda.

inspirasi batu alam dinding 2018

25.inspirasi yang ke @2, taman minimalis yang ingin mengusung tipe bersih dan sedikit pohon, batu putih menjadi batu terbersih untuk anda yang ingin taman minimlais rumah anda terkesan bersih.

artikel isnpirasi batu alam 2018


Berikut berbagai foto pemasangan batu alam yang mungkin dapat menginspirasi anda untuk memilih dan menentukan kebutuhan batu alam yang sesuai dengan desain dan budget anda..

Setelah anda menentukan batu alam nya anda juga bisa konsultasi dan memesan langsung batu alam nya, baik yang ada di toko ataupun batu alam lain yang anda cari. Silahkan share foto jika anda memiliki foto batu alam yang sedang anda cari.








http://www.batualamserpong.com

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages