BATU ALAM BATAM | Harga Pabrik - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

toko batu alam di batam
Kali ini kami memberi halaman khusus untuk batu alam di kota Batam. Dengan halamani ini kami lebih mudah di temukan dengan kata kunci pencarian batu alam batam. 

Berangkat dari kami, Mughni Stone yang menjadi terpercaya, dengan sekitar ribuan proyek di wilayah jabodetabek yang menggunakan batu alam kami. Kali ini Mughni Stone siap untuk menjadi supplier semua keperluan batu alam terpercaya di pulau batam.

Kami Mughni Stone telah banyak mendapatkan pesanan batu alam kebutuhan proyek besar seperti banguanan apartemen, hotel, perumahan, ruko, rumah pribadi, taman dan bangunan lainya baik untuk In Door atau Out Door. 

Aplikasi pemasangan batu alam pada bangunan di anatara lain, semua jenis dinding, semua bagian lantai, pilar, pagar, carport, kolam renang dll. 

jual batu alam di batam
Kebutuhan yang semakin banyak akan semakin kami perhitungkan harga nya. Kami akan memberikan harga dan pelayanan terbaik kami. Pengiriman bisa dengan volume berapaun dan kemanapun. Kami Mughni Stone siap melayani kebutuhan PT.Kontraktor, Kontraktor perorangan, Pemborong Bangunan dan jasa pemasangan batu alam pada semua bangunan lainya.

Kami Mughni Stone memilki ribuan lebih jenis batu alam yang terdiri dari berbagai jenis ukuran dan berbagai jenis finishing. Jenis finishing seperti Rata Alam, Rata Mesin, Rata Bakar, Alur Poles, Honed, Bushamme (kulit jeruk).

Produk batu alam lainnya antara lain :
 
1.Relief Ukiran Batu Alam

2.Granit dan Marmer 

3.Batu Koral Taman

4.Taman Landscap

5.Koral Sikat
  
6.Stepping Stone

Segera hubungi kami untuk semua kebutuhan batu alam anda di pulau batam. Kami akan memberikan harga terbaik dan pelayan terbaik kami untuk menjadi supplier batu alam di pulau batam.

Call Us : 0822 1111 7175
Whatsap ( 0852-1698-1719 )


http://www.batualamserpong.com/2012/11/kontak-kami.html




Lebel : batu alam batam, toko batu alam di pulau batam, jual batu alam di batam, andesit di batam, pulau batam, jual batu di batam, harga batu alam di batam, supplier batu alam di batam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages