BATU APUNG PUTIH | JUAL DI BEKASI, BANDUNG, TANGERANG, JAKARTA - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

BATU APUNG PUTIH | JUAL DI BEKASI, BANDUNG, TANGERANG, JAKARTA

Bagikan
batu apung putih jual ke lampung bandung



Batu Apung putih adalah batu koral yang banyak di gunakan untuk material batu resapan, seperti sumur resapan dan resapan penyaring air. Penggunaan batu apung sebagai media filter air memiliki kadar atau ukuran yang berbeda - beda setiap penerapan nya, karena ini di sesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat kekeruhan air.


Ukuran Batu Apung Putih

Batu apung putih memiliki berbagai ukuran, yaitu dari mulai pasir, 0.9 cm,1-2 cm dan 2-6 cm. Batu apung di packing dalam bentuk karung dengan dimensi karung kosong 35 x 50 cm atau ukuran karung beras 20 kg.  

Spesifikasi Batu Apung Putih

Batu putih memiliki fisik tidak padat seperti kapur papan tulis yang dapat di pecah apabila di tekan dengan keras. Batu Apung Putih ini sangat ringan, seperti namanya batu apaung karena berat masa nya yang ringan, batu apung ini bisa mengapung di air. Betuk nya tidak beraturan dalam satu karung nya, ukuran nya ada yang oval, bulat dan tidak beraturan. 
Warna batu apung ini putih kream, jadi bukan putih susu. 

BATU PAUNG PUTIH

Pengiriman Batu Apung Putih

Kita melayani pengiriman batu apung langsung dengan armada kirim kami hanya untuk wilayah jabodetabek. Untuk pengiriman ke laur kota jabdetabek kita melakukakan pengiriman melalui jasa pengiriman via cargo seperti Dacota dan Indah Cargo. Kami dapat mengirim dengan jumlah pengiriman volume besar dan kebutuhn biasa. 


Kami menjual Batu Apung Putih dengan sitem pemesanan dan pemasaran online yang dapat dengan mudah anda dapatkan informasi dan pemesanannya. Harga Batu Apung Putih sangat bersaing dan menerima pemesanan dalam jumlah besar ke seluruh Indonesia. Datang dan dan kujungi website kami di batualamserpong.com


Untuk informasi dan pemesanan hubungi kami di 021 5313 2428
Office (fast respons) : 0822 1111 7175
Atau Via chating KLIK DISINI




































Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages