SERAI BALI, HADIRKAN NUANSA BALI KE DALAM HUNIAN ANDA - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

SERAI BALI, HADIRKAN NUANSA BALI KE DALAM HUNIAN ANDA

Bagikan
Mendengar kata Bali seolah mengingatkan kita akan karya seni bernilai artistik tinggi. Setiap karya seni yang dihasilkan di Bali memang memiliki keunikan tersendiri. Hasil karya seni Bali memiliki desain dan motif yang sangat detail, baik itu berupa lukisan, kerajinan tangan, ukiran maupun bentuk bangunan.

Tidak berbeda dengan karya seni Bali yang lain, batu alam Bali juga memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan jenis batu alam lainnya. Batu alam bali dapat memberikan kesan eksotis pada bangunan, baik itu untuk area indoor maupun outdoor. Batu alam serai bali yang artistik ini dapat menciptakan kesan dramatis untuk area – area rumah yang anda anggap vital, terutama untuk bersantai melepas lelah. Selain itu, untuk pemasangan sebagai fasad rumah dan pagar, Batu Serai Bali memberikan kesan kokoh pada rumah.

Batu alam serai bali memiliki tekstur yang tidak rata dengan pola random. Hal ini juga yang membuat batu alam serai bali terkesan sangat natural. Warnanya yang coklat kekuningan memberikan efek megah pada rumah anda, seperti berada di Bali.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi kami di 0852 1295 7151
Office (fast respons) : 0822 1111 7173 - 0822 1111 7175
Atau Via chating KLIK DISINI






Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages