TIPS MEMILIH STEPPING STONE BATU KORAL - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

TIPS MEMILIH STEPPING STONE BATU KORAL

Bagikan
Stepping Stone atau Batu Pijakan untuk Taman
BATU ALAM STEPPING STONE DI JAKARTA SERPONG
   Berkreasi dengan material Batu Alam memang tidak ada habisnya, selalu menarik dan selalu ada hal yang baru. Banyaknya varian batu alam membuat kita lebih leluasa berkreasi, membuat suasana rumah berbeda & unik. Selain itu, berkreasi dengan material batu alam membuat rumah menjadi asri dan selalu nyaman untuk dinikmati. Tidak hanya diaplikasikan untuk dinding, penggunaan batu alam untuk aksen taman juga sedang menjadi trend. Baik itu hanya sebagai pemanis tampilan taman atau yang bersifat fungsional seperti Stepping Stone (batu pijakan) yang akan memudahkan penghuni rumah untuk menikmati keindahan taman.

     
    Stepping Stone Batu Alam Polos dan Motif Bisa Diaplikasikan Untuk Pijakan Taman, Lantai Halaman, Rumah & Carport.Stepping Stone Batu Koral Sikat Polos dan Motif juga bisa diaplikasikan untuk Pijakan Taman, Jogging Track, Lantai Halaman atau Teras, Rumah dan Koral Sikat Carport

   Stepping stone dari batu alam sangat bervariasi, bisa yang berupa batu bongkahan alami, batu lempeng atau batu yang telah diproduksi / dibentuk menjadi karya seni. Untuk stepping stones dari batu alam, anda bisa langsung memilih jenis batu yang unik sesuai pola taman. Sedangkan, untuk memilih stepping stone yang dibuat / dicetak ada beberapa kriteria yang harus anda perhatikan.

   Stepping stone cetakan adalah batu pijakan untuk taman yang dibuat dari campuran semen, pasir dan batu alam –biasanya koral sikat sebagai pelapis permukaannya. Batu pijakan ini memang banyak dijumpai di pusat penjualan batu alam misalnya seperti di toko batu alam pondok cabe pamulang, toko batu alam senayan Jakarta, toko batu alam cibubur, toko batu alam di depok, dan sekitarnya. Namun apakah anda pernah memperhatikan kualitas cetakan stepping stones yang anda cari? Berikut kami bahas tips memilih stepping stone cetakan berkualitas.

TIPS MEMILIH STEPPING STONE 
  • Kualitas cetakan dapat dilihat dari permukaan batu koral, semakin halus permukaan maka semakin baik   kualitasnya, ini dihasilkan jika perbandingan material yang digunakan sesuai. Perbandingan semen : pasir ideal adalah 4 : 1.
  • Perbandingan bahan yang sesuai akan menghasilkan stepping yang kuat sehingga tidak mudah pecah. Bisa juga dilihat dari sisi samping stepping yang terlihat halus / rapat. 
  • Jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah, karena harga terlalu murah bisa saja karena adanya pengurangan perbandingan bahan. 
  • Untuk tampil beda anda bisa memilih stepping stone dengan bentuk dan motif costumized, sesuai keinginan & imajinasi anda  
Demikian tips dari kami, salam.

Untuk pemesanan stepping dengan bentuk dan motif costumized BISA HUBUNGI KAMI DISINI
atau telp (021) 94 754 763 (fast respond). 
Untuk melihat jenis stepping stone motif KLIK DISINI.
Untuk stepping stone polos kami KLIK DISINI 


Kami Mampu Menerima Pemesanan Dalam Jumlah Banyak dengan Pengiriman Keseluruh Indonesia


MENGAPA MEMILIH KAMI ?

Kami batualamserpong.com menjual lengkap berbagai produk Batu alam se jabodetabek. Terima order proyek besar dengan haraga sangat kompetitif. Pembayaran mudah dan bisa kirim keseluruh indonesia. Segera hubungi kami !


Untuk informasi dan pemesanan hubungi kami di 0852 1295 7151
Office (fast respons) : 0822 1111 7175
Atau Via chating KLIK DISINI

harga batu alam ter update

harga batu alam ter update




Harga batu alam ter update 2016

harga batu, harga batu alam untuk dinding, jenis batu alam, jenis batu alam untuk dinding 

 jual batu,jual batu alam,model batu alam,teras batu alam,batu alam rumah 

batu alam minimalis,batualam dinding,batu alam,dinding batu alam,pagar batu alam 

pagar rumah minimalis batu alam, batu sikat,desain batu alam,batu alam untuk lantai 
Taman batu alam,Motif batu alam,Batu alam murah
LIS BATU ALAM, LIS BATU ANDESIT, LIS BATU PALIMANAN, LIS DARI BATU ALAM, JUAL LIS DARI BATU ALAM ,BATU ALAM LIS PILAR

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages