Dekorasi Dinding Belakang Tangga Dengan Batu Alam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Dekorasi Dinding Belakang Tangga Dengan Batu Alam

Bagikan
dinding tanga

Keberadaan tangga sangat penting bagi rumah yang memiliki dua lantai atau lebih, karena tangga digunakan sebagai jalur penghubung antar lantai.

Banyak yang menganggap area tangga hanya bagian kecil dari rumah saja. Padahal kamu bisa mempercantik tampilan area tangga sehingga jadi lebih eye catchy.

Kamu bisa menggunakan Batu alam untuk background tangga. Ada banyak jenis batu alam yang bisa kamu gunakan untuk background tangga, seperti batu alam andesit berikut ini.

dinding tangga batu alam

dinding tangga batu alam

Batu andesit ini memiliki warna abu - abu gelap yang natural. Tidak hanya natural batu alam juga membuat tampilan rumahmu lebih mewah lho.

Dinding di area tangga menjadi salah satu spot yang akan sering kamu lewati ketika naik atau turun anak tangga. Karena itu mendekorasi tampilan dinding tangga menjadi penting, agar tidak terlihat mombosankan.

Kamu juga bisa menambahkan berbagai aksesoris pada dinding jika tidak ingin terlihat polos. Jika kamu ingin memberikan tampilan yang lebih elegan bisa menambahkan lampu dinding.


Bagaimana ? Tertarik menggunakan Batu Alam Andesit untuk dinding tangga rumahmu? Lagsung konsultasikan saja dengan menghubungi kontak di bawah ini !

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages