Pasir Malang Dengan Berbagai Macam Kegunaannya - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Pasir Malang Dengan Berbagai Macam Kegunaannya

Bagikan


Pasir Malang merupakan lahar atau magma dari gunung berapi yang mendingin secara cepat. Disebut dengan pasir malang, karena pasir ini banyak di hasilkan dari dataran tinggi dan gunung sekitar daerah Malang. 

Penasaran dengan Pasir Malang berwarna hitam dan mungil yang memiliki banyak fungsi ini? Simak artikel berikut! 

Pasir Malang Untuk Media Tanam 



Bagi kamu yang memiliki hobi menaman berbagai jenis tumbuhan pasti mengenal pasir hitam yang satu ini. Pasir hitam ini lebih dikenal dengan sebutan Pasir Malang, pasir ini sering digunakan untuk media tanam. Keunggulan media tanam Pasir Malang ini adalah kemudahan dalam pemakaiannya, juga bisa menambah sistem aerasi dan drainase dalam media tanam. 

Pasir malang memiliki pori-pori yang berkapasitas besar, sehingga lebih cepat basah dan cepat mengering. Penggunaan Pasir Malang sebagai Media Tanam tak jarang dikombinasikan dengan campuran bahan organik atau anorganik lain disesuaikan dengan jenis tanaman. 

Pasir Malang Untuk Aquaspace 



Aquaspace dan akuarium sekilas mirip tapi tak sama loh. Akuarium hanya di gunakan sebagai tempat untuk memelihara ikan hias. Berbeda dengan Akuarium, Aquaspace tidak hanya fokus pada ikan hias saja, tetapi juga ekosistem yang berada dalam Aquaspace seperti tanaman hias kayu dan bebatuan. 

Aquaspace adalah seni mendekorasi akuarium dengan tanaman hias, fauna air dan komponen hias lainnya agar terlihat indah. Untuk membuat Aquaspace ini ada beberapa langkah yang perlu disiapkan, seperti : Akuarium, Pasir, bebatuan, kayu, Tanaman hias, Fauna air, Diffuser C02, Filter dan Lampu. 

Untuk dasar air dalam Akuarium bisa menggunakan bahan Pasir Malang. Kelebihan Pasir Malang ini adalah mengandung zat hara yang diperlukan tumbuhan air, dan lebih steril. 

Filter Dengan Pasir Malang 



Tahukah kamu? ternyata pasir malang juga bisa digunakan untuk filter loh. Pasir Malang ini bisa digunakan dalam pembuatan komponen filter air, seperti filter kolam ikan atau pun filter akuarium. 

Selain itu Pasir malang juga sering digunakan untuk filter dalam beberapa industri untuk menetralisir air hasil limbah. Pasir malang mampu menjadi substrat yang mampu menjernihkan air karena memiliki komposisi CaO, Al2O3, dan FeO. 

Pasir Malang Untuk Taman Kering 



Taman kering adalah taman yang dibuat untuk menghadirkan nuansa alam pada rumah. Suasana sejuk dan tenang ini lah yang dihadirkan oleh taman kering. Untuk membuat taman kering kita bisa memerlukan beberapa element penting, seperti tanaman hias, bebatuan, koral tabur, bisa juga ditambahkan element kayu. 

Taman Kering biasanya dihiasi oleh koral tabur dengan variasi warna yang alami. Agar warna alami tidak tercampur dengan tanah atau mudah kotor,kita bisa menggunakan pasir malang sebagai alas batu koral tersebut. 

Baca Juga Artikel Lainnya : 




Hubungi kami untuk kebutuhan pasir malang dan kebutuhan Batu Alam Lainnya.

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371






Kata Pencarian : pasir malang halus, pasir malang merah, pasir malang adalah, pasir malang hitam, pasir malang tangerang, pasir malang putih, pasir malang kasar, pasir malang untuk aquarium, pasir malang aquarium, pasir malang aquascape, pasir malang atau soil, pasir malang atau perlite, pasir malang adenium, pasir malang asli, pasir malang alamat, pasir malang buat aquarium, pasir malang berasal dari mana, pasir malang buat bonsai, pasir malang buat aquascape, pasir malang buat tanaman
pasir malang biru, pasir malang bonsai, pasir malang bersih, pasir malang coklat, pasir malang cocok untuk tanaman, pasir malang cuci, pasir malang campur pasir silika, pasir malang cirebon, pasir malang cikampek, pasir malang cupang, pasir malang yang cocok untuk aquascape, pasir malang dan silika, pasir malang dicuci, pasir malang di malang, pasir malang dan pasir bangunan, pasir malang di medan, pasir malang di bali, pasir malang di palembang, pasir malang dan pasir aktif, pasir malang english, harga pasir malang eceran, efek pasir malang untuk louhan, pasir malang fungsi, pasir malang untuk filter air, pasir malang untuk filter, pasir malang untuk filter kolam koi, pasir malang sebagai filter, pasir malang media filter, pasir malang sebagai media filter, pasir malang untuk media filter, ph pasir malang
pasir malang garut, pasir malang gunanya, pasir malang harga grosir, gambar pasir malang, guna pasir malang, grosir pasir malang, gula pasir malang, gurun pasir malang, pasir malang harga, pasir malang halus vs kasar, pasir malang hitam kasar, pasir malang halus atau kasar, pasir malang harus dicuci,pasir malang itu apa.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages