Batu Serai Bali Untuk Pilar Rumah Yang Indah - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Serai Bali Untuk Pilar Rumah Yang Indah

Bagikan
batu alam serai bali

batu alam serai bali


Batu Serai bali kuning merupakan jenis batu alam yang Menawan dan Spesial, karena alam jenis ini merupakan salah satu jenis batu alam yang langka. Batu alam ini berwarna kuning ke emasan, warna ini menjadikan tampilan lebih menawan dan mewah.

Batu Alam Kuning ini termasuk batuan yang porus atau sedikit rapuh dibandingan kan batu alam jenis lain seperti andesit yang berkarakter solid. Batu alam ini memiliki bentuk dan ukurannya yang acak atau tidak beraturan. Dengan warna yang indah dan bentuknya yang acak akan menjadikan dinding ini terlihat mewah dan megah.

Karena batuannya yang rapuh kami sarankan untuk menggunakan tukang yang sudah mahir pada pemasangan batu alam, agar dapat memasangan batu alam ini dengan indah dan memperoleh nilai seninya. Untuk pemasangan Batu Alam Serai Bali ini Kami menyediakan jasa pemasangan berbagai batu alam dengan tukang yang sudah profesional.

batu alam serai bali

Aplikasi pemasangan dari batu ini sendiri sangat beragam, baik untuk interior maupun ekterior, mulai dari dinding fasade, dinding pagar, dinding interior maupun ekterior, pilar, serta untuk penghias taman dam kolam juga sangat cocok.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan hasil pemasangan Batu Alam Serai Bali Pada Dinding Pilar rumah. Berikut Hasil pemasangannya :

dinding batu alam serai bali

batu alam serai bali

pilar batu alam

batu alam serai bali


Tertarik mengaplikasikan Batu Koral untuk kolam renang anda?

Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371







http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu serai bali putihjual batu serai bali di jakartaharga batu serai balibatu alam serai balijual batuserai balibatu paras serai baliharga batu alam serai balibatu alam serai di bali, batu alam, jual batu alam, harga batu alam, batu alam emas, batu alam kuning.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages