Inspirasi Dinding Kolam dengan Kombinasi Batu Andesit - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Inspirasi Dinding Kolam dengan Kombinasi Batu Andesit

Bagikan
jual batu andesit

batu andesit

Menggunakan batu alam untuk dinding kolam memang merupakan salah satu pilihan yang tepat. Batu alam dengan konsep naturalnya sangat cocok jika disandingkan dengan kolam hias yang juga bernuansa alami.

Ada banyak jenis batu alam yang dapat di aplikasikan untuk dinding kolam ini, yaitu seperti batu alam andesit, batu palimanan, templek garut, templek purwakarta, batu alam candi, batu hijau sukabumi, batu pacitoroso dan batu alam jenis lainnya.

Menggunakan satu jenis batu alam memang dapat memberikan nuansa alami, namun jika menggunakan beberapa jenis batu alam dipadukan dengan tepat akan memberikan nilai keindahan yang lebih dan tidak monoton.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ide atau inspirasi pemasangan batu alam, yaitu kombinasi batu alam andesit. Ada 3 jenis batu alam andesit yang digunakan, yaitu : Andesit Alur Anyam, Andesit Rata Alam, dan Andesit Rata Mesin. 


1. Batu Andesit Alur Anyam

   Batu andesit alur anyam merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk seperti bilik anyaman bambu. Batu alam ini juga memiliki nama lain yaitu andesit alur gelombang, terdapat garis - garis horizontal di setiap gelombangnya. Batu andesit alur lurus ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.


2. Andesit Rata Alam

   Menggunakan batu alam andesit jenis rta ukuran memiliki nilai ke unikan tersendiri. Keunikan itu terlihat dari tampilan batu tersebut yang menonjol dan tidak rata. Justru dengan mengunakan batu alam yang memiliki tampilan yang tidak rata akan menambah nilai natural nya.

Baca juga : Mengenali Lebih Detail Batu Andesit Terpopuler

3. Batu Andesit Rata mesin

   Batu Alam Andesit Rata Mesin Merupakan Jenis batu alam andesit yang memiliki permukaan yang rata. Bentuk dari batu Andesit jenis ini sudah dipotong berbentuk persegi maupun persegi panjang.


Berikut Hasil Kombinasi batu alam andesit pada dinding kolam hias :

harga batu andesit

jual batu andesit

batu andesit alur

batu andesit rata mesin


Tertarik mengaplikasikan Batu Alam Andesit untuk desain dinding rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksteriorbatu alam flooringbatu alam fosilbatu alam fasadbatu alam finishingfasad batu alambatu alam untuk fasad rumahbatu alam garasibatu alam granitbatu alam garisbatu alam hargabatu alam hiasan dindingbatu alam indonesiabatu alam interiorbatu alam kolam ikanbatu alam kolam ikan minimalisinterior batu alam dalam rumahbatu alam jakarta, batu andesit, jual batu andesit, batu alam andesit, kolam batu andesit, kolam batu alam, jual batu alam, batu andesit bintik, batu andesit polos.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages