3 Jenis Batu Alam Templek Terpopular - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

3 Jenis Batu Alam Templek Terpopular

Bagikan
Batu alam templek

batu alam templek

Batu alam Templek merupakan jenis batu alam yang berupa lempengan batu. Batu alam templek ini memiliki bentuk sisi yang acak, dengan ukuran yang bercampur antara besar dan kecil. Ukuran diameter batu alam ini cukup bervariasi, yaitu dengan ukuran 10 cm sampai 70 cm. 

Ketika dipasang, batu alam jenis ini akan terlihat seperti puzzle yang tersusun dari bentuk yang tidak beraturan. Selain bentuk yang unik, menggunakan batu alam jenis ini akan lebih menampilkan kesan alam. 

Ada 3 jenis batu alam templek yang popular dan banyak digunakan oleh pecinta batu alam. Batu alam templek yang popular ialah : Batu Templek Purwakarta, Batu templek garut dan Batu Templek Kebumen. Secara umum ketiga batu ini memiliki tekstur dan warna yang sedikit berbeda, berikut penjelasannya :

1. Batu Templek Purwakarta

Batu templek jenis ini memiliki tiga warna kombinasi yang unik, yaitu warna ungu, warna abu - abu dan sedikit warna coklat. Batu alam memiliki tekstur yang solid sehingga dapat di aplikasikan untuk lantai. Batu alam jenis ini juga banyak diaplikasikan untuk dinding, terutama dinding pagar.

jual batu alam templek

batu alam templek purwakarta

http://www.batualamserpong.com/2013/08/relief.html

2. Batu Templek garut

Batu Templek jenis ini berwarna hitam, namun terkadang ada sedikit corak berwarna coklat. Tekstur dari batu templek garut ini mirip dengan templek purwakarta, yaitu solid. Untuk aplikasi pemasangannya lebih banyak pada dinding, baik dinding interior maupun eksterior.

batu templek garut

harga batu templek garut

jual batu templek garut


3. Batu Templek Kebumen

Batu Templek Jenis ini sedikit berbeda dengan kedua jenis batu templek sebelumnya. Warna dari batu alam ini merupakan kombinasi dari warna abu- abu dengan warna kuning kecoklatan. Tekstur dari batu alam ini sedikit porus, sehingga hanya dapat diaplikasikan pada media dinding, karena tidak akan kuat jika diaplikasikan untuk lantai.

batu templek sukabumi

batu templek murah

http://www.batualamserpong.com/2019/02/kumpulan-foto-inspirasi-batu-alam.html

Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Templek Acak untuk desain rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371



Kata Kunci : pagar batu alam minimalis, pagar batu alam minimalis modern, pagar batu alam minimalis 2018, pagar batu alam cantik, pagar batu alam modern, pagar batu alam bagus, pagar batu alam besar, pagar batu alam dwg, pagar batu alam 2019, pagar minimalis batu alam andesit, aneka desain pagar batu alam, batu alam pagar batu alam, pagar batu alam adalah, harga pagar batu alam andesit, aneka model pagar batu alam, aneka pagar batu alam, pagar asri batu alam, pagar batu alam bali, pagar batu alam besi, pagar batu alam kombinasi besi, pagar batu alam dan besi, model pagar batu alam, kombinasi besi, batu alam buat pagar, batu alam buat pagar rumah, batu alam buat pagar minimalis,, pagar batu alam cat, contoh pagar batu alam, contoh pagar batu alam terbaru, contoh pagar batu alam minimalis, contoh pagar batu alam rumah minimalis, contoh tembok pagar batu alam, warna cat pagar batu alam, contoh tiang pagar batu alam, pagar batu alam dan kayu, pagar batu alam dinding, pagar batu alam design, desain pagar batu alam, pagar dengan batu alam, batu alam pagar depan rumah, pagar rumah batu alam elegan, foto pagar motif batu alam, foto pagar batu alam, foto pagar rumah batu alam, foto pagar minimalis batu alam,foto pagar batu alam sederhana, pagar finishing batu alam, foto pilar pagar batu alam, contoh foto pagar batu alam, gambar pagar batu alam, gambar pagar batu alam rumah minimalis, gambar pagar batu alam rumah mewah, gambar tembok pagar batu alam, gambar dinding pagar batu alam, gambar pagar rumah batu alam, gambar pagar dengan batu alam, gambar pagar dari batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages