Susun Sirih Palimanan - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Susun Sirih Palimanan

Bagikan
batu palimanan susun sirih

harga batu palimanan susun sirih

Disebut dengan susun sirih karena jika sudah terpasang di dinding terlihat seperti pola daun sirih.  Batu Susun sirih merupakan jenis batu alam yang berbentuk potongan kecil dan memanjang. Susun sirih batu alam ini memiliki permukaan yang menonjol. Jenis batu alam yang sering dibentuk menjadi bentuk susun sirih ada 2 jenis, yaitu : Batu alam Palimanan dan Batu alam Andesit.

Batu susun sirih palimanan memiliki keunikan tersendiri seperti warnanya yang bercorak putih dan kuning kecoklatan. Batu susun sirih banyak diaplikasikan untuk media dinding dan pilar. Untuk area pemasangannya batu alam susun sirih palimanan ini banyak diaplikasikan pada area eksterior.

Bentuk dari batu alam susun sirih ini cukup bervariasi, batu alam susun sirih ini tersedia dalam ukuran 3 x 20 cm, 3 x 30 cm, 3 x 40 cm, 5 x 20 cm, 5 x30 cm, dan 5 x 40 cm. Sedangkan ketebalan dari batu alam ini berkisar antara 1,5 sampai 2,5 cm.

susun sirih palimanan

susun sirih

jual susun sirih
Pemasangan dari batu alam susun sirih ini terbilang agak rumit karena harus memperhatikan nut atau sambungan dari setiap batu tersebut. Namun jika sudah dipasang dengan rapi batu alam ini akan menampilkan kesan batu yang bersusun-susun indah.

Jangan lupa untuk melapisi kembali dengan coating batu alam, ketika sudah selesai dipasang di dinding. Karena coating batu alam ini akan menambah daya tahan batu ini terhadap cuaca.


Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam palimanan susun sirih ini ?

Buruan hubungi kontak kami ! 
Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages