Inspirasi Lantai Eksterior dengan Batu Andesit Kombinasi - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Inspirasi Lantai Eksterior dengan Batu Andesit Kombinasi

Bagikan
inspirasi batu alam

inspirasi lantai eksterior dengan batu andesit kombinasi

Batu Alam Andesit memang sangatlah cocok jika di aplikasikan untuk lantai eksterior. Selain menambah kesan alami dan elegant batu alam ini juga sangatlah kuat ketika dipasang untuk lantai. Batu Alam Andesit Memiliki tekstur yang solid dan permukaan yang kasar, karena itu batu alam ini sangat cocok diaplikasikan untuk lantai terlebih lagi jika terkena air batu alam ini tidak akan licin.

Pada Inspirasi kali ini, jenis pola pemasangan yang dipakai adalah pola kombinasi. Seperti yang kita ketahui pola kombinasi merupakan jenis pemasangan batu alam yang menggunakan beberapa jenis batu alam, dengan berbagai kategori ukuran yang dipasang dan motif yang tidak beraturan. Kelebihan Pola Kombinasi pada pemasangan lantai adalah membuat tampilan lantai eksterior ini semakin unik dan tidak monoton.

Jenis Batu alam yang digunakan untuk material kombinasi adalah Batu  Alam Andesit Hitam dan Batu Alam Andesit Abu-Abu. Batu Andesit Hitam merupakan salah satu jenis batu Andesit yang memiliki warna lebih hitam dari batu andesit pada umumnya, namun tingkat kehitamannya tak seperti batu alam candi.

Batu alam ini juga dapat diaplikasikan untuk lantai carpot, ataupun jalan yang sering dilalui oleh kendaraan roda empat. Batu alam ini bersifat solid sehingga kuat ketika di aplikasikan untuk jalan, namun untuk media jalan sebaiknya menggunakan batu andesit yang memiliki ketebalan sekitar 3 cm.


batu alam eksterior

batu alam lantai

batu alam andesit

harga batu alam

jual batu alam

jual batu andesit


Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam Jenis Andesit ini untuk lantai eksterior anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

http://www.batualamserpong.com/2013/08/relief.html

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages