Unik ! 8 Inspirasi Tangga Batu Alam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Unik ! 8 Inspirasi Tangga Batu Alam

Bagikan
batu alam

jual batu alam

Tangga merupakan elemen penting bagi rumah yang bertingkat, selain memiliki fungsi utama menjadi jalur akses dari lantai yang lebih rendah ke lantai yang lebih tinggi, tangga ini juga dapat memberikan tampilan yang menarik bagi rumah anda. Tangga interior ataupun tangga eksterior keduanya merupakan elemen penting sebuah hunian yang bertingkat. 

Untuk mengaplikasikan batu alam pada media tangga, membutuhkan material batu alam jenis tertentu yang memiliki sifat solid. Jenis batu alam yang banyak diaplikasikan untuk tangga yaitu batu alam andesit.  

Tak hanya menggunakan batu alam yang berbentuk lepengan, batu koral pun juga dapat diaplikasikan untuk media tangga. Cara pemasangannya yaitu dengan menempelkan batu koral pada tangga semen yang masih basah, atau bisa juga dengan teknik pemasangan koral sikat.

Batu alam dapat dijadikan inspirasi pembuatan tangga, selain kesan natural batu alam juga memberikan nilai artistik lebih. Namun ketika mengaplikasikan batu alam baiknya perhatikan juga desain warna dan bentuk rumah yang anda pakai agar lebih selaras.

Berikut beberapa inspirasi desain tangga dari batu alam baik interior maupun eksterior : 

harga batu alam

batu koral

batu andesit

batu koral

batu alam templek

batu andesit

tangga batu alam

batu alam lantai

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam untuk tangga rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages