Jadikan Rumah Lebih Mewah Dengan Batu Wall Clading Putih - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Jadikan Rumah Lebih Mewah Dengan Batu Wall Clading Putih

Bagikan
wall clading putih

harga wall clading putih

Warna Putih dengan kombinasi bentuk susun sirih rta dan rtm, apalagi di padukan dengan bangunan yang bergaya modern, akan menyatu dan mengagumkan. Batu alam Wall Clading putih ini memberikan rasa segar dan kenyamanan jika di aplikasikan untuk media dinding interior.

Batu Wall Clading ini merupakan batu marmo tulung agung yang berwarna putih, berawal dari bentuk susun sirih kemudian dirakit dan di tempel menggunakan lem khusus sehigga terbentuk batu wall clading ini. 

Salah satu kelebihan dari batu ini yaitu pada segi pemasangannya yang mudah karena, batu ini sudah berbentuk rakitan yang tersusun dari batu berukuran 2 - 5 cm dengan variasi ukuran panjang.
 
batu alam wall clading

batu alam wall clading

Untuk rumah yang berukuran besar di desain dengan tidak banyak menggunakan batu alam yang bercampur ukuran dan warnanya. Maka dari itu menggunakan satu jenis batu alam Wall Clading Putih ini dapat menjadi solusi desain anda , karena dari bentuk dan warnanya yang tidak monoton.
    Dari segi penggunaannya batu alam Wall Clading ini cocok diaplikasikan untuk semua dinding bangunan karena warna nya yang bisa sesuai dengan semua warna cat dinding, Batu ini bisa di aplikasikan pada dinding Fasad, Pilar, Pagar, Bagian dalam ruangan dan lainya.


jual batu wall clading

jasa pemasangan batu alam

batu alam dinding


Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam Wall Clading Putih? 
Silahkan pilih batu alam pilihan anda dan percantik rumah anda dengan batu alam, hubungi kontak kami untuk pemesanan. 


Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi loh, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages