Lampion Batu Paras Unik - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Lampion Batu Paras Unik

Bagikan
lampion ukiran
lampion batu paras

Lampion dari batu paras ini merupakan hasil kreasi dari kerajinan batu alam ukiran. Lampion ini dibentuk dan diukir dari sebuah batu paras yang dibentuk dan diukir kemudian di lubangi bagian dalamnya, lalu dilubangi lagi bagian sampingnya menggunakan alat pahat hingga membentuk pola tertentu. Jadi cahaya lampu yang dipasangkan didalamnya akan terlihat  dari sela lubang garis sekeliling lampion ini.

Lampion batu paras ini sangat cocok diaplikasikan untuk taman hias ala jepang. Taman hias ala jepang ini berisi tanaman, bebatuan baik yang berukuran besar maupun kecil, dan dapat juga di kombinasikan dengan  batu kali.

Taman hias dapat menjadi inspirasi mengisi lahan kosong anda, menambah kenyamanan dan keindahan dari rumah anda. Lampion dari batu paras ini tidak hanya menambah kesan alami, namun juga memiliki bentuk yang unik dan menarik. Akan Menambah daya tarik jika dipadukan dengan material alami lainnya di sekitar taman.

lampion batu alam

kap lampu batu paras

ka[p lampu batu alam

batu paras

batu alam

batu ukiran


Tertarik untuk mengaplikasikan Lampion dari batu paras ini untuk kreasi taman anda?
Silahkan pilih kerjaninan batu alam pilihan anda dan percantik desain taman rumah anda dengan batu alam, hubungi kontak kami untuk pemesanan. 

Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages