Karang Pilang Susun Sirih dari Batu Andesit - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Karang Pilang Susun Sirih dari Batu Andesit

Bagikan

harga karang pilang andesit



Batu alam karang pilang merupakan hasil susunan dari potongan batu alam (batu susun sirih) yang ditempel dan direkatkan satu sama lain dengan menggunakan lem khusus sehingga menjadi ukuran yang lebih besar.

Batu karang pilang ini dibuat bertujuan untuk mempermudah dalam pemasangan batu alam susun sirih, karena batu alam susun sirih membutuhkan ketelitian tinggi untuk memasang batu alam ini dan memperhatikan setiap nutnya agar tidak ada semen yang berlebih, sehingga batu alam susun sirih ini hanya dapat dipasang oleh tukang yang handal dalam pemasangannya juga memerlukan waktu yang lebih lama. Dengan dibentuk menjadi batu karang pilang pemasangan akan lebih mudah dan lebih cepat.

Batu karang pilang andesit dilihat dari warnanya terbagi menjadi dua yaitu karang pilang polos dan karang pilang kombinasi. Karang pilang polos merupakan rakitan dari batu alam andesit susun sirih yang berwarna abu-abu. Sedangkan karang pilang kombinasi merupakan hasil rakitan dari batu alam andesit susun sirih, bobosan susun sirih, dan batu andesit merah susun sirih.

karang pilang andesit


karang pilang kombinasi


karang pilang andesit


karang pilang


batu mozaik


Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam karang pilang andesit?
Silahkan hubungi kontak kami untuk mendapatkan harga terbaiknya.

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya yang sangat beragam. Kami juga menjual batu alam dengan harga yang terjangkau. 

Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Untuk pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi anda, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang kami yang handal. 



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.

021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719

WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages