Batu Andesit Cobble RTM untuk Carport - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Andesit Cobble RTM untuk Carport

Bagikan
ANDESIT COBBLE






ANDESIT COBBLE RTM

Batu alam tak hanya di aplikasikan  untuk media dinding saja, namun ada beberapa jenis batu alam yang dapat diaplikasikan untuk media lantai seperti batu andesit cobble ini. Batu alam yang dapat diaplikasikan untuk lantai adalah jenis batu alam yang memiliki tekstur keras saja. Selain batu alam andesit ada  batu alam jenis lain juga yang dapat diaplikasikan untuk lantai seperti batu alam pacitoroso, batu alam curi rtm, batu alam garut, dan batu alam purwakarta.

Batu alam andesit cobble merupakan dari jenis batu alam andesit hanya diaplikasikan untuk lantai. Batu alam cobble ini berukuran 10 cm x 10 cm dan memiliki ketebalan yang bervariasi antara 1 sampai 3 cm.

Batu alam cobble ini banyak di aplikasikan untuk lantai carport karena teksturnya yang keras, sehingga kuat dan tahan lama. Selain itu menggunakan batu alam, lantai carport akan lebih terlihat kokoh dan berkarakter.

HARGA ANDESIT

HARGA ANDESIT COBBLE

JUAL ANDESIT COBBLE

JUAL ANDESIT COBBLE RTM
 
BATU ALAM ANDESIT

Tertarik untuk mengaplikasikan batu  pilang andesit cobble rtm?
Silahkan hubungi kontak kami untuk mendapatkan harga terbaiknya.

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya yang sangat beragam. Kami juga menjual batu alam dengan harga yang terjangkau. 

Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Untuk pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi anda, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang kami yang handal. 



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.

021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719

WhatsApp 2 : 0812 7053 7371



Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages