Candi Hitam RTA Ukuran - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Candi Hitam RTA Ukuran

Bagikan
batu alam candi rta



hrga batu alam candi rta

Batu Candi adalah Batu alam bentuknya batu ini terbagi menjadi tiga, yaitu : Batu alam candi RTA Ukuran, Batu alam Candi RTM Ukuran dan Batu alam Candi Acak. 
Batu Candi RTA Ukuran merupakan salah satu dari jenis batu alam yang memiliki tampilan menawan dengan warna hitamnya. Batu alam ini cenderung berwarna hitam dan bertekstur kasar dan keras namun batu alam candi ini memiliki pori - pori kecil dengan jumlah yang lumayan banyak.



Batu Alam Candi RTA adalah salah satu jenis batu alam candi yang memiliki bentuk rata pada permukaan nya. Ketebalan umum batu ini berkisar 1 cm. Untuk sisi panjang dan lebarnya batu ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30 cm, 20 x 40 cm.





Batu Alam Candi RTA ini dapat diaplikasikan untuk desain interior maupun eksterior. Dalam aplikasinya batu alam jenis ini lebih banyak digunakan untuk media dinding, seperti dinding pagar, dinding fasad, dinding ruang tamu, juga bisa dinding kamar mandi.
jual batu alam candi rta

batu alam candi

jual batu alam candi

Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam Candi RTA Ukuran untuk variasi desain rumah anda?
Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages