Finishing Batu Alam Cantik | Andesit Bevel - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Finishing Batu Alam Cantik | Andesit Bevel

Bagikan
jual batu andesit bevel


Finishing batu alam merupakan tahapan penyempurna dari batu alam yang di bentuk sesuai dengan kebutuhan pengguna. Fishing batu alam dilakukan sebelum batu alam tersebut dipasang. namun tidak menutup kemungkinan dilakukan setelah batu alam sudah dipasang.

andesit bevel
"Finishing bevel pada batu alam andesit setelah batu alam dipasang."

Batu alam andesit merupakan batu alam dengan jenis finishing yang banyak, yaitu seperti finishing bintik bakar, finishing polos bakar, finishing honed, finishing poles, finishing gutter, finishing coak, finishing pinggul, finishing bevel, dan finishing rata alam. 

Andesit bevel merupakan salah satu jenis finishing dari batu alam, yaitu dengan mengrinda atau memotong sudut dari batu alam hingga kemiringan 45 derajat lalu diperhalus. Finishing batu alam tipe bevel sering juga disebut dengan finishing adu manis.  

Batu alam andesit bevel biasa diaplikasikan untuk permukaan pada bagian pinggir. Batu alam ini cocok sekali diaplikasikan untuk permukaan tangga.

Berikut contoh hasil pemasangan batu alam andesit dengan finishing bevel :

finishing batu alam cantik


batu alam andesit bevel


andesit bevel murah


jual batu andesit murah


andesit bevel untuk tangga


Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit bevel untuk variasi desain batu alam anda? Silahkan pesan batu alam pilihan anda, percantik rumah anda dengan batu alam kami. Hubungi kontak kami untuk pemesanan. 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371




Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages