Batu alam Kombinasi Warna Unik - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu alam Kombinasi Warna Unik

Bagikan

templek kebumen dan batu andesit

Batu alam merupakan material yang digunakan untuk omelapisi permukaan dinding maupun lantai rumah. Batu alam merupakan material bangunan yang memberikan kesan alami dan menyatu dengan alam, cocok sekali bagi anda yang menyukai rumah dengan konsep alam.

Batu alam ini dapat diaplikasikan untuk interior dan eksterior rumah. Batu alam ini sangat fleksibel, cocok untuk berbagai konsep rumah seperti, rumah minimalis, rumah tradisional, rumah mediterania, rumah kontemporer, rumah moderen dan konsep rumah lainnya.

Jenis dan warna dari batu alam ini sangat beragam, memudahkan anda untuk memilih dan menyesuaikan dengan desain rumah ke inginan anda. Jika dilihat dari bentuknya, batu alam ini juga sangat beragam bentuknya mulai dari bentuk rata alam, bentuk rata mesin, bentuk alur atau motif, bentuk susun sirih dan bentuk lainnya.

Kombinasi dari beberapa jenis batu alam akan memberikan warna baru bagi rumah anda.


batu paras dan candi

batu andesit

batu alam kombinasi

batu alam kombinasi warna




Tertarik dengan pemasangan batu alam kombinasi? 

Silahkan hubungi kami lalu pesan jenis batu alam yang anda inginkan. Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages