Pemasangan Fasad Batu Andesit di De Latinos BSD City - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Pemasangan Fasad Batu Andesit di De Latinos BSD City

Bagikan



Bosan dengan pemasangan batu alam pilihan developer menjadi salah satu alasan pemilik rumah untuk mengganti batu alam yang sudah terpasang pada fasad rumah. Fasad merupakan wajah dari suatu bangunan yang mampu mencerminkan karakter pemilik rumah dan menjadi tampilan utama. Pemilihan batu alam yang  tepat sangat penting guna memberikan kesan indah nan eksotis secara alami.
Senada dengan uraian diatas, PT. Mughni Kreasindo Perkasa mendapatkan permintaan dari pemilik rumah yang berada di DeLatinos BSD City untuk mengubah tampilan fasad rumahnya. Fasad depan rumah yang memiliki luas area 15,8 m2 awalnya dipasang batu candi oleh developer perumahan.  Hingga pada akhirnya pemilik rumah menghubungi tim survey PT. Mughni Kreasindo Perkasa untuk mengukur luas area fasad hingga ke bagian samping rumah dan akan dipasang batu andesit polos bakar sebagai pengganti batu candi yang sebelumnya.

Pemasangan batu andesit untuk fasad memang salah satu pilihan yang tepat. Hal ini disebabkan karena batu andesit merupakan batu yang biasa diaplikasikan di berbagai area, baik untuk dinding, lantai, pilar, pagar, bahkan untuk area taman dan kolam. Batu andesit yang dipasang pada fasad rumah akan menimbulkan kesan yang elegan dan natural.

Pemasangan batu andesit dengan luas area 15,8 m2 membutuhkan waktu 5 hari dengan pola pemasangan susun bata. Pengerjaan dilakukan dengan mengutamakan pelayanan kualitas agar menghasilkan hasil yang memuaskan. Pemasangan yang baik dan ditambah dengan finishing yang tepat akan semakin membuat hasil menjadi lebih mengagumkan. Sebagai finishing proyek kali ini, digunakan perpaduan antara coating andesit dan coating gloss.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages