JUAL BATU ANDESIT MURAH DI JAKARTA DAN SEKITARNYA - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

JUAL BATU ANDESIT MURAH DI JAKARTA DAN SEKITARNYA

Bagikan

jual batu andesit di jakartaKami Menjual batu Andesit dengan berbagai ukuran dan jenis yang lengkap. Bagi anda yang sedang mencari batu alam andesit dengan ukuran berapa saja dan yang jenis apa saja, silahkan hubungi kami sekarang.

Karakteristik Batu Andesit adalah batu nya keras dan padat, batu ini juga tahan terhadap goresan. Permuakaan nya sebelah kasar karena di bakar (yang sering di sebut andesit bakar) dan sebelah halus potongan mesin.



Jenis Dan Ukuran nya antara lain ada andesit polos bakar dan bintik bakar, perbedaan nya adalah ada bercak atau bintik nya, dan untuk andesit bintik bakar terlihat lebih terang di bandiung dengan batu polos bakar. Ukuran yang banyak di stock atau yang sering di gunakan adalah dari mulai 10 x10, 10 x 20, 20 x 20, 20 x 40, 30 x 30, 30 x 60, 60 x 60 cm. Ukuran ini banyak tersedia di toko batu alam, dan juga anda bisa pesan batu andesit dengan ukuran anda. 


Perbedaan andesit polos bakar dan bintik bakar jakarta

Finising atau Alur, batu andesit memiliki motif potongan permukaan berbagai jenis antara lain Alur Lurus, Alur Diagonal, Alur Matahari, Alur Napoly, Alur Gelombang dan masih banyak lagi jenis nya, hanya saja banyak jenis alur yang sudah tidak banyak yang pesan. 

Area Pasang atau Aplikasi pemsangan batu andesit. batu andesit adalah jenis batu alam yang paling banyak bisa di gunakan untuk di berbagai bangunan, dariu mulai untuk bagian semua Lantai, Dinding, Interior dan Taman. 
Karena tidak semua batu alam dapat di apliksikan pada setiap bangunan. Ada yang hanya bisa di gunakan untuk dinding dan tidak bisa digunakan untuk lantai karena karakter nya yang rapuh. 
Harga Andesit sudah mengalami berbagai lonjakan harga yang tidak terlalu tinggi, kita menjual batu andesit dengan harga murah dan bisa mengikuti kebutuhan harga untuk proyek dan pemborong. Harga batu andesit di mulai dengan harga kisaran Rp.100.000 hingga Rp.160.000 untuk yang ukuran standar ready di atas tadi tentang ukuran. Yang pasti harga akan murah sesuai kebutahan anda, semakin banyak kebutuhan kami akan berani memberikan harga terbaik kami.


pengiriman batu andesit di jakarta

batu andesit jual di jakarta


Pengiriman batu andesit bisa ke semua wilayah di jabodetabek antara nya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Untuk pengiriman luar jabodetabek yang bisa masih kita jangakau dengan armada kami antara lain, Bandung, Garut, Sukabumi, Tasikmalaya. Selain itu untuk pengiriman di luar pulau kita melakukan pengiriman via jasa ekspedisi baik yang resmi atau jasa antar truck barang.

Contoh Pemasangan Batu Andesit. Berikut ini beberap contoh pemasangan batu andesit dari mulai untuk dinding lantai dan lainya : 

contoh pemasangan batu andesit jakarta

pemasangan batu andesit untuk pagar rumah minimalis

pemasangan batu andesit polos bakar dan bintik bakar untuk fasad rumah

jual batu andesit di jakarta

gambar pemasangan batu andesit untuk pagar rumah

pemasangan batu andesit rta untuk dinding

pemsangan batu andesit untuk air mancur

contoh pasang batu andesit untuk dinding rumah

contoh pemasangan batu andesit maju mundur


contoh pemasangan batu andesit untuk rumah

pemasangan batu alam andesit untuk lantai

pemasangan batu andesit untuk dinding taman

jual batu alam andesit polos bakar untuk dinding

jual batu andesit untuk dinding di jakarta


Demikian beberapa contoh pemasangan batu alam andesit yang mungkin dapat menjadi referensi pemasangan bagi anda menentukan batu alam yang cocok. 

Kata Kunci Pencarian:
jual batu alam andesit, batu andesit, batu alam andesit, harga batu alam andesit, batu alam andesit jakarta.



Kontak dan Alama

Jl.Graha Raya Boulevarde No.9
Paku jaya, Serpong, Tangerang
Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822111 7175
Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini



jual alam andesit

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages