BATU KOBEL ANDESIT (COOBLE STONE) DI JAKARTA TANGERANG - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

BATU KOBEL ANDESIT (COOBLE STONE) DI JAKARTA TANGERANG

Bagikan
kobel

Batualamserpong.com - Batu Kobel Andesit berasal dari kata asli nya yaitu Cobble yang berarti batu kubus. Nama itu yang kemudian di sebut oleh orang indonesia kobel, agar lebih mudah untuk menyebut nya karena batu ini berbentuk hampir kubus di banding dengan ukuran standar batu alam yang pipih atau lempengan.

Untuk saat ini batu kobel andesit (Cobble Stone) sangat ramai di pesan oleh para kontraktor. Pada umumnya telah banyak di pilih untuk aplikasi lantai karena kuat, kokoh dan juga terlihat rapi untuk di aplikasikan pada lantai bangunan besar yang memiliki area cukup luas. Batu ini sangat terkenal di jakarta sejak pemasangan pertama di pelataran monas dan di trotoar di sepanjang jalan vetran jakarta pusat. Sejak ini banyak plaza dan apartemen mulai ramai menggunakan batu ini.

Pada tahun 2013 dan 2014, kami mendapat order lebih dari ribuan meter untuk proyek landasan pesawat di pulau kalimantan. Dan banyak lagi daftar proyek yang mempercayakan kami untuk menyupplai keperluan batu kobel (Cobble Stone).

Dimensi ukuran 10 x 10 x 3/5/10 cm dengan warna abu - abu kehitaman.


batu kobel atau Cobble stone di jakarta

Stock batu tersusun dengan ikatan setiap 10 pcs. 1 m2 = 100 pcs batu ( 10 ikat ).



batu alam kobel stone untuk lantai di jakarta

Contoh pemasanagan batu kobel andesit (Cobble Stone) dengan pemasangan dapat di aplikasikan pada lantai carport rumah, ruko, apartemen, hotel, mall, tempat wisata, taman dan bangunan lain nya.

 

batu kobel

lantai batu kobel cobble stone jakarta

lantai apartemen batu alam kobel cobble stone

kobel di jakarta

Kami siap menjadi supplier Batu Kobel atau Cobble Stone untuk partai besar dan biasa, baik untuk PT, Pemborong, kontraktor, dan peribadi. Wilayah kirim di jabodetabek dan  keseluruh wilayah di indonesia.



Lebel :
batu kobel, kobel batu alam, kobel, andesit kobel, andesit 10x10, andesit lantai, batu lantai hitam, batu kobel di jakarta, batu lantai mall, lantai apartemen batu alam
 

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages