Pasti Lebih Nyaman dengan Batu Pijakan di Taman - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Pasti Lebih Nyaman dengan Batu Pijakan di Taman

Bagikan
stepping batu alam
Memiliki taman dirumah memang hal yang mengasikkan, kita bisa menikmati pemandangan yang menyejukkan di rumah sendiri. Dengan memiliki taman kita bisa menenangkan diri saat pulang kerja, atau ketika santai dirumah. 

Namun keindahan taman kurang lengkap tanpa kehadiran batu pijakan. Batu pijakan ini sangat penting untuk taman yang diselimuti rumput hijau. Dengan adanya batu pijakan, rumput bisa selalu tampak hijau dan indah. Selain itu Dengan adanya batu pijakan kita juga tidak perlu takut becek lagi saat berada di taman. 

Batu pijakan taman atau sering di sebut dengan Stepping Stone ini terdiri dari beberapa jenis. Stepping stone yang menggunakan material batu alami terdiri dari 3 jenis, yaitu Stepping sotne batu kali, stepping stone batu alam dan steping stone koral skat. Bentuknya pun beragam, mulai dari berbentuk persegi, bulat, bentuk abstrak, bentuk kaki dan bentuk lainnya. 

Berikut contoh penggunaan batu pijakan taman, menggunakan batu Andesit dan Batu belah. 
stepping batu alam
stepping batu alam
stepping batu alam
stepping batu alam
stepping batu alam

Pada taman tersebut menggunakan stepping dari batu alam andesit dan stepping batu kali. Batu andesit yang digunakan terdapat variasi bentuknya, mulai dari bentuk persegi, persegi panjang dan trapesium. Sehingga membentuk pola - pola pijakan yang unik. Disisi lain terdapat stepping batu kali yang disusun berurutan dengan bentuk bulat alaminya. 

Stepping dari batu alam ini cukup kuat walaupun di injak berkali tidak patah. Batu andesit yang digunakan untuk stepping memiliki ketebalan 2 cm, sedangkan stepping batu kali memiliki ketebalan 3 cm. 

Gimana tertarik menggunakan batu pijakan alami dari batu alam untuk tamanmu? 

Konsultasikan kebutuhan dengan Menghubungi Sales Marketing kami di CSO PT. Mughni Kreasindo Perkasa / Mughni Stone. 

🔜 Telpon : 021 53132428 
CS : 0822 1111 7175 
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, taman kering minimalis, taman kering dalam rumah, taman kering batu koral, taman kering kaktus, taman kering belakang rumah, taman kering outdoor, taman kering adalah, taman kering di dalam rumah, taman kering batu alam, taman kering dalam aquarium, desain taman kering batu alam, aneka taman kering, taman kering belakang rumah minimalis, taman kering batu, taman kering bawah tangga, taman kering bromelia, taman kering bambu, cara taman kering, cari taman kering, taman kering depan rumah, taman kering di teras rumah, taman kering di bawah tangga, taman kering di balkon, taman kering dlm rumah, taman kering dalam rumah minimalis, taman kering jepang, taman minimalis kering, taman kering indoor, foto taman kering, fungsi taman kering, taman kering gaya jepang, taman kering gambar, gambar taman kering dalam rumah, gambar taman kering minimalis, gambar taman kering depan rumah, gambar taman kering rumah minimalis, gambar taman kering samping rumah, gambartaman kering dlm rumah, taman kering harga, taman kering di hotel, taman kering dalam rumah harga, hiasan taman kering, taman kering interior, desain taman kering indoor minimalis, desain taman kering indoor, inspirasi taman kering, ide taman kering, inspirasi taman kering minimalis, taman kering jalan setapak, jasa taman kering, jenis2 taman kering, taman kering kecil minimalis, taman kering kecil, taman kering kecil dalam rumah, taman kering dan kolam minimalis, taman kering ruang keluarga, konsep taman kering, taman kering lahan sempit, taman kering di lahan sempit, taman kering minimalis di lahan sempit, lapisan taman kering, lampu taman kering, lihat taman kering, taman kering minimalis dalam rumah, taman kering minimalis didalam rumah, taman kering mini dalam rumah, taman kering minimalis dalam ruangan, taman kering murah, desain taman kering minimalis, desain taman kering outdoor, taman kering pinterest, taman kering pot, desain taman kering pot, desain taman kering yang praktis, prinsip taman kering, pengertian taman kering, pembuatan taman kering, taman kering rumah minimalis, batu andesit susun sirih, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages