15 Dinding Batu Alam Ciptakan Suasana Auto Alami - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

15 Dinding Batu Alam Ciptakan Suasana Auto Alami

Bagikan
batu paras putih
Ingin menciptakan suasana yang alami pada rumah? Gunakan batu alam di dinding saja! 

Dinding bangunan memang selalu bisa dikreasikan untuk memberikan tampilan akhir yang sempurna. Beberapa bahan bisa kita gunakan untuk finishing tampilan dinding seperti wallpaper, keramik, hingga Batu Alam. Menggunakan batu alam akan memberikan sentuhan alami yang tidak monoton pada bangunan. 

Pamor batu alam dinding memang sedang naik daun, karena dekoratif dan memberikan sentuhan yang penuh dengan estetika. Batu alam dapat diaplikasikan untuk berbagai jenis desain rumah, mulai dari tradisional, minimalis, rustic, hingga mediterania. 

Ada banyak jenis batu alam yang bisa kamu gunakan menyesuaikan dengan desain rumah. Mulai dari batu alam berwarna putih, hitam, abu-abu, coklat, hijau, kuning, pink, oren, serta warna dan motif lainnya. 

Nah, untuk kamu yang ingin menambahkan batu alam dinding pada bangunan, tapi masih bingung jenis batu alam dinding apa yang harus digunakan. Simak ulasannya berikut ini! 

1. Batu Serai Bali Kuning 
batu serai bali kuning
Batu Alam Serai Bali terkenal dengan warnanya yang elegan yaitu kuning keemasan. Jika kamu ingin memiliki tampilan rumah yang mewah bisa menggunakan batu alam jenis ini. Batu alam serai bali kunig ini sangat cocok di aplikasikan pada dinding, baik dinding interior maupun eksterior. Batu alam ini juga bisa diaplikasikan pada dinding pagar. 

2. Batu Hijau Sukabumi 
batu hijau sukabumi
Batu hijau yang satu ini memang memiliki tampilan yang memikat dengan warna hijau alaminya. Batu Alam Hijau ini bisa kamu aplikasikan untuk rumah dengan desain Kontemporer maupun Modern. 

3. Batu Candi 
batu alam candi
Batu ini memiliki nama yang khas sekali seperti nama bangunan yang digunakan untuk beribadah. Batu alam ini memang banyak digunakan sebagai bahan pembuatan candi, seperti Candi Borobudur, maka tak heran jika batu ini disebut dengan batu candi. Nah bagi kamu yang suka dengan desain rumah klasik, kamu bisa menggunakan batu alam candi ini, pasti tampilannya akan lebih menarik dengan sentuhan alaminya. 

4. Batu Paras & Relief Ukiran 
batu paras jogja
Batu Paras merupakan salah satu jenis batu yang banyak digunakan untuk interior. Apalagi jika dikombinasi dengan relief ukiran, pastinya akan menghasilkan tampilan etnik. 

5. Batu Basalto Hitam 
batu basalto hitam
Batu Basalto hitam termasuk keluarga batu andesit, namun batu basalto ini memiliki motif yang sedikit berbeda, batu basalto hitam ini berwarna putih namun dipenuhi bintik - bintik berwarna hitam, sehingga warna putihnya hanya terlihat sedikit. Batu Basalto Hitam ini cocok diaplikasikan untuk desain interior modern. 

6. Batu Andesit & Relief Ukiran 
batu alam andesit
Pemasangan batu alam pada dinding kolam merupakan hal yang tepat. Tampilan batu alam yang alami dikombinasikan dengan motif ukiran yang penuh dengan estetika menjadikan tapilan lebih nikmat dipandang. 

7. Batu Palimanan Kuning 
batu palimanan
Batu alam ini memiliki ciri khas dengan motif seratnya, warna dari batu alam ini adalah campuran dari warna kuning, coklat dan putih. Batu alam jenis ini cocok bagi kamu yang suka Batu alam bermotif serat-serat yang unik. 

8. Batu Palimanan Putih 
batu alam palimanan
Berbeda dengan Batu Palimanan kuning, batu ini cenderung berwarna putih polos. Menggunakan batu palimanan putih pada dinding dekat taman membuat tampilan rumahmu lebih asri dan menyatu dengan alam. 

9. Batu Paras Krem 
batu paras krem
Batu Paras Krem merupakan batu alam yang memiliki warna yang unik dan bertekstur rata. Batu paras krem ini dapat diaplikasikan baik untuk dinding eksterior maupun interior. 

10. Batu Bali Grey 
batu bali grey
Batu alam Breksi atau dengan nama lain Bali Grey adalah jenis batuan sedimen atau batuan endapan hasil proses sedimentasi lapisan tanah dan zat kimia yang dihanyutkan oleh air. Batu alam ini memiliki motif atau tampilan berwarna abu-abu dengan corak garis - garis berwarna putih. 

11. Batu Pacitoroso 
batu pacitoroso
Batu alam pacitoroso merupakan batu alam dinding yang memikat hati banyak orang karena warnanya motif dan warnanya yang istimewa. Batu Alam Pacitoroso ini berwarna kombinasi oren dan merah muda. Batu ini sering disebut juga batu alam pink. 

Selain warnanya yang unik batu alam pacitoroso ini memiliki tekstur yang cukup padat dan keras. Dengan teksturnya yang padat menjadikan batu alam ini kuat jika dipasang pada area eksterior rumah seperti pada dinding fasad, pilar, dinding pagar, teras dan area eksterior lainnya. 

12. Batu Templek Kebumen 
batu templek kebumen
Batu Alam templek Kebumen merupakan jenis batu alam templek yang berbentuk lempengan, dengan bentuk sisi yang acak. Batu alam templek kebumen ini memiliki dua warna utama yaitu warna abu - abu dan warna kuning kecoklatan. 

13. Batu Paras Kerobokan
batu paras kerobokan
Batu Paras Kerobokan merupakan batu alam dengan warna khas Abu-Abu gelap berbintik hitam, yang memiliki kesan super natural sehingga sangat cocok jika diaplikasikan pada sisi pagar yang berkonsep alam. 

Batu paras kerobokan bali atau biasa di sebut batu kerobokan, merupakan batuan yang sangat khas. Sesuai namanya batu kerobokan merupakan batuan yang berasal dari Bali. Batu kerobokan sangat diminati oleh pecinta batu alam terutama yang paham dengan nilai estika dari batu Gerobokan itu sendiri. 

14. Batu Limestone 
batu limestone
Batu Alam ini memiliki tampilan yang elegan dan mewah dengan warna putih nya. Batu alam ini memiliki tekstur yang solid dan berbentuk menonjol ketika dipasang pada dinding, permukaan yang tidak teratur dan abstrak lebih menampilkan kesan natural pada hunian. 

15. Batu Wall Cladding 
batu wall cladding
Wall Cladding ini merupakan hasil rakitan batu mosaik yang berasal dari bahan baku batu marmer tulung agung. Model batu alam wall cladding atau biasa disebut karang pilang merupakan susunan potongan batu alam yang di tempel dan direkatkan dengan lem khusus antara potongan batu alam yang satu dengan lainnya lalu disusun, sehingga menjadi suatu bentuk dengan ukuran tertentu. Batu Wall Cladding ini sangat cocok diaplikasikan pada dinding Eksterior.

Perlu kamu ketahui, ada satu hal yang harus diingat, Pemasangan batu alam dinding harus dilakukan oleh ahlinya agar tidak salah pasang dan menghasilkan pola serta hasil akhir yang sesuai dengan keinginan. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang sudah profesional.

Hubungi kami untuk kebutuhan batu Batu Alammu, kami akan memberikan penawaran harga terbaik. Bisa kirim sedikit maupun banyak.

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, taman kering minimalis, taman kering dalam rumah, taman kering batu koral, taman kering kaktus, taman kering belakang rumah, taman kering outdoor, taman kering adalah, taman kering di dalam rumah, taman kering batu alam, taman kering dalam aquarium, desain taman kering batu alam, aneka taman kering, taman kering belakang rumah minimalis, taman kering batu, taman kering bawah tangga, taman kering bromelia, taman kering bambu, cara taman kering, cari taman kering, taman kering depan rumah, taman kering di teras rumah, taman kering di bawah tangga, taman kering di balkon, taman kering dlm rumah, taman kering dalam rumah minimalis, taman kering jepang, taman minimalis kering, taman kering indoor, foto taman kering, fungsi taman kering, taman kering gaya jepang, taman kering gambar, gambar taman kering dalam rumah, gambar taman kering minimalis, gambar taman kering depan rumah, gambar taman kering rumah minimalis, gambar taman kering samping rumah, gambartaman kering dlm rumah, taman kering harga, taman kering di hotel, taman kering dalam rumah harga, hiasan taman kering, taman kering interior, desain taman kering indoor minimalis, desain taman kering indoor, inspirasi taman kering, ide taman kering, inspirasi taman kering minimalis, taman kering jalan setapak, jasa taman kering, jenis2 taman kering, taman kering kecil minimalis, taman kering kecil, taman kering kecil dalam rumah, taman kering dan kolam minimalis, taman kering ruang keluarga, konsep taman kering, taman kering lahan sempit, taman kering di lahan sempit, taman kering minimalis di lahan sempit, lapisan taman kering, lampu taman kering, lihat taman kering, taman kering minimalis dalam rumah, taman kering minimalis didalam rumah, taman kering mini dalam rumah, taman kering minimalis dalam ruangan, taman kering murah, desain taman kering minimalis, desain taman kering outdoor, taman kering pinterest, taman kering pot, desain taman kering pot, desain taman kering yang praktis, prinsip taman kering, pengertian taman kering, pembuatan taman kering, taman kering rumah minimalis, batu andesit susun sirih, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages