9 Jenis Batu Alam Yang Banyak Digunakan Di Indonesia - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

9 Jenis Batu Alam Yang Banyak Digunakan Di Indonesia

Bagikan
andesit

Suka degan desain rumah menggunakan batu alam, tapi bingung karena banyaknya pilihan batu alam ? Coba ikuti Inpirasi berikut ini agar kamu bisa memilih batu alam yang sesuai dengan keinginanmu. 

Batu alam memang merupakan material finishing yang banyak di gemari banyak orang. Bentuk nya yang menarik dengan kesan naturalnya bisa membuatmu betah dan nyaman saat berada dirumah. 

Nah berikut ini 9 Jenis Batu Alam yang banyak digunakan di Indonesia, semoga inpirasi berikut bisa kamu gunakan untuk memcantik tampilan rumahmu. Simak bahasannya berikut! 

1. Batu Andesit 

Warna abu-abu gelap dengan sedikit motif bintik hitam adalah kesan utama Batu Alam Andesit ini. Memiliki permukaan yang sedikit kasar dengan tekstur yang solid mejadikan jenis batu alam ini dapat di gunakan pada banyak tempat, seperti: Dinding Interior dan Exterior, Lantai, Fasad, Pagar maupun di area taman. 

Jenis batu alam ini bisa memberikan kesan kokoh dan elegan pada tampilan rumahmu. Jika kamu suka dengan tampilan rumah dengan tema hitam dan abu-abu, kamu bisa menggunakan batu alam jenis ini. 

batu ndesit
Andesit RTM

batu andesit
Andesit Acak RTM

batu andesit
Andesit Acak RTA

Andesit
Andesit RTA

Batu Andesit
Andesit RTM

2. Batu Alam Palimanan 

Batu alam ini memiliki ciri khas dengan motif seratnya, warna dari batu alam ini adalah campuran dari warna kuning, coklat dan putih. Batu alam jenis ini lebih banyak digunakan untuk eksterior. Sama seperti batu alam andesit, Batu Alam Palimanan ini terbagi mejadi 2 bentuk permukaan batu, yaitu Rata Alam dan Rata Mesin. 

Batu Palimanan
Palimanan RTA

Batu Palimanan
Batu Palimanan RTM

Batu Palimanan
Batu Palimanan Acak RTA

3. Batu Alam Lime Stone 

Batu Alam ini memiliki tampilan yang elegan dan mewah dengan warna putih nya. Batu alam ini memiliki tekstur yang solid dan berbentuk menonjol ketika dipasang pada dinding, permukaan yang tidak teratur dan abstrak lebih menampilkan kesan natural pada batu alam. 

Limestone
Limestone

Limestone
Limestone

4. Batu Alam Serai Bali Kuning 

Batu Alam Berwarna Kuning Emas ini memang memiliki tekstur yang porus, namun masih banyak yang menyukainya karena warna nya yang elegan. Batu Alam jenis ini cocok diaplikasikan pada rumah minimalis maupun rumah dengan desain modern. 

Batu Serai Bali Kuning
Batu Serai Bali Kuning

Batu Serai Bali Kuning
Batu Serai Bali Kuning

5. Batu Alam Paras 

Batu Alam Paras merupakan batu alam yang memiliki warna putih, bertekstur porus. Batu alam ini merupakan batu alam putih yang paling popular, batu alam ini memberikan kesan mewah dan elegan. Cocok sekali untuk rumah yang bertema terang. 

Dalam aplikasi pemasangannya batu alam ini lebih banyak diaplikasikan untuk dinding interior, karena batu alam ini menambah kenyamanan di dalam rumah. Namun batu alam ini juga sering diaplikasikan untuk Ekterior rumah, seperti dinding fasad, dindig teras, pilar, dan area eksterior lainnya. 

Batu Paras
Batu Paras

Batu Paras
Batu Paras

6. Batu Alam Candi 

Warna Hitam yang khas dari batu alam candi ini sangat cocok diaplikasikan untuk rumah clasik, minimaslis maupun modern. Tampilan batu alam ini lebih menarik dengan tertur permukaan yang berpori - pori, terliat berbeda dari keramik pada umumnya. Batu Alam jenis ini cocok digunakan pada hunian yang bertema gelap. 

Batu Candi
Batu Candi RTM

Batu Candi Acak RTA
Batu Candi Acak RTA

Batu Candi
Batu Candi RTA

7. Batu Curi 

Batu Alam Curi memiliki ciri khusur berwarna abu-abu gelap dengan motif rongga - rongganya yang bertekstur keras dan kasar. Batu curi atau batu akustik termasuk batuan solid yang lebih tahan terhadap perubahan cuaca sehingga cocok diaplikasikan untuk eksterior seperti : Pagar, Gapura, Pilar dan bangunan luar yang ber area luas. Warnanya yang gelap dengan tekstur berpori memberikan kesan gagah dan natural pada bagian rumah anda. 

Batu Curi RTA
Batu Curi RTA

Batu Curi RTM
Batu Curi RTM

8. Batu Templek Purwakarta 

Batu alam purwakarta ukuran memiliki bentuk yang padat dan keras, dengan permukaannya yang tidak rata. Batu alam jenis ini memiliki warna khas yang unik yaitu campuran dari warna ungu, abu - abu dan coklat. 

Templek Purwakarta
Templek Purwakarta

Templek Purwakarta
Templek Purwakarta

9. Batu Templek Kebumen 

Batu kebumen memiliki warna krem ke abu-abuan yang sangat khas. Karena bentuknya yang berupa lempengan sehingga batu ini sering juga di sebut sebagai batu Templek. Bentuknya yang random juga memberikan kesan lebih natural pada setiap bagian sudut rumah.

Templek Kebumen
Templek Kebumen

Templek Kebumen
Templek Kebumen

Baca Juga :




Hubungi kami untuk kebutuhan pasir malang dan kebutuhan Batu Alam Lainnya.

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

telpon%2Bjpg
mobile

wa

SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : taman batu alam depan rumah, taman batu alam dalam rumah, taman batu alami, taman batu alam buatan, taman batu alam purwakarta, taman batu alami legok jamboe, taman batu alam rumah minimalis, taman batu alam palimanan, taman batu alam asli, taman batu apung alam hijau, taman sri alam batu anam, dinding taman batu alam, taman batu alam belakang rumah, lampu taman batu alam bali, taman batu alam yang bagus, batu alam taman belakang, batu alam buat taman, bentuk taman batu alam, dinding batu alam taman belakang, batu alam dinding taman, batu alam untuk jalan taman, batu alam untuk dinding taman, taman batu alam carport, contoh taman batu alam, contoh taman batu alam minimalis, cari taman batu alam, cara membuat taman batu alam, cara buat taman batu alam, taman batu alam di rumah, gambar taman batu alam dalam rumah, taman dengan batu alam, taman dinding batu alam minimalis, desain dinding taman batu alam, desain taman batu alam, dinding taman batu alam minimalis, dekorasi taman batu alam, taman batu dinding, taman batu batuan, taman batu alam minimalis, download foto taman batu alam, taman batu tiga shah alam room for rent, taman batu tiga shah alam house for rent, gambar taman batu alam, gambar taman batu alam minimalis, taman alam kinta batu gajah, gambar dinding taman batu alam, gambar desain taman batu alam, download gambar taman batu alam, gambar taman minimalis batu alam lengkap, lampu taman batu alam harga, taman hias batu alam, hiasan taman batu alam, inspirasi taman batu alam, taman kolam ikan batu alam, taman jepang batu alam, jual lampu taman batu alam, jual batu alam taman, jenis batu alam taman, taman batu alam kotak, taman batu alam koral, taman batu alam keren, taman batu alam karawang, taman seri alam batu kikir, taman kering batu alam, batu alam untuk taman kering.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages