Inspirasi Pemasangan Lantai Batu Andesit dan Koral Bengkulu - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Inspirasi Pemasangan Lantai Batu Andesit dan Koral Bengkulu

Bagikan
inspirasi desain




inspirasi batu alam

Batu alam menjadi material favorit untuk finishing permukaan lantai, terutama menggunakan batu alam andesit lantai dan batu koral bengkulu. Perpaduan dari kedua batu ini memang sangatlah pas, baik dari segi kekuatan maupun dari segi ke indahan. 

batu alam

harga batu alam

Batu alam andesit merupakan jenis batu alam yang memiliki tekstur padat, keras serta permukaan yang kasar. Batu alam andesit ini memiliki warna abu - abu cerah dengan corak bintik dipermukaan batu tersebut. 

Permukaan batu andesit yang kasar ini merupakan hasil dari pembakaran batu, sehingga di sebut dengan batu andesit bakar. Dengan permukaan yang kasar dan padat, batu alam andesit ini dapat diaplikasikan untuk area lantai. 

batu andesit

harga batu andesit

Batu koral bengkulu sendiri termasuk kedalam jenis batuan berbentuk koral dengan variasi ukurannya. Batu ini memiliki warna abu- abu dan biru alami yang indah. Batu Koral bengkulu yang berukuran kecil sering diaplikasikan untuk lantai atapun carpot. Sedangkan yang berukuran besar lebih sering di tabur di taman ataupun kolam hias. 

harga batu bengkulu

harga batu bengkulu

Finishing lantai eksterior menggunakan kedua material ini terlihat serasi dan indah. Berbeda bentuk namun memiliki kemiripan karakteristik, perpaduan kedua batu alam ini memberikan pemandangan yang unik dan alami.

coating batu alam

Untuk menambah sentuhan artistik dalam pemasangan batu alam andesit dan batu koral bengkulu, kami melapisi permukaan lantai batu alam menggunkan coating Gloss. Selain meningkatkan ketahan batu alam coating gloss ini juga menjadikan warna batu alam lebih tampak.

Tertarik untuk mencoba inspirasi desain lantai dari batu alam andesit dan batu koral bengkulu?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages