Batu Pijakan Unik Dari Batu Koral - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Pijakan Unik Dari Batu Koral

Bagikan
stepping koral sikat





batu pijakan untuk taman

Batu Pijakan atau lebih sering di sebut dengan Stepping batu alam merupakan cetakan semen yang permukaannya disusun batu koral alami hingga membentuk pola tertentu yang indah. Umumnya batu koral alami yang digunakan berukuran 1cm sampai 3 cm. Tak hanya berisi batu koral alami, stepping ini juga dapat berisi pecahan batu alam yang berbentuk kecil.

Stepping Batu Koral digunakan untuk tempat berpijak di taman hias agar rumput yang berada di taman hias tersebut tidak rusak. Selain mengamankan area rumput dari taman hias, stepping ini juga dapat menjadi pendukung ke indahan dari taman hias karena bentuknya yang unik.

Secara umum stepping batu koral ini terdapat tiga bentuk, yaitu bentuk bulat dengan diameter 25 cm dan 40 cm, lalu bentu persegi degan ukuran 30 x 30 cm, dan bentuk persegi panjang dengan ukuran 30 x 60 cm. Selain bentuk tersebut ada juga bentuk unik lainnya seperti bentuk telapak kaki dan bentuk lainnya. 

stepping kaki

taman hias


Jenis batu koral yang sering digunakan untuk pembuatan stepping dari batu koral ini bervariasi, yaitu batu bengkulu, batu kupang putih, kupang pink, telur puyuh, alor hitam, alor merah dan red singapur.

stepping batu pancawarna

stepping batu kupang

batu refleksi

stepping batu alam

stepping batu alor

batu alam

stepping koral sikat

Tertarik untuk mengaplikasikan stepping dari batu koral alami ini?
Silahkan pilih jenis dan bentuk steppingnya, dan hubungi kami.

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.

Disini : bit.ly/adminptmkp
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
CS 1 : 0822 1111 7173
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages