Batu Alam Palimanan Kuning Acak Alami - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Alam Palimanan Kuning Acak Alami

Bagikan
batu alam
batu palimanan acak

Secara umum batu alam jenis palimanan kuning ini terbagi 2, yaitu batu palimanan ukuran dan batu palimanan acak. Batu palimanan ukuran adalah batu alam yang sudah di potong menjadi ukuran tertentu, sedangkan batu palimanan acak adalah batu alam yang masih berbentuk tidak beraturan hanya saja satu sisi pada bagian belakang batu ini yang berbentuk rata.

Kedua jenis batu alam ini dapat di aplikasikan sesuai dengan desain tampilan yang kita inginkan. Menggunakan batu alam palimanan akan memberikan kesan rumah lebih terang dan berwarna. Dengan bentuk yang takberaturan dan tekstur alami ini yang menjadikan rumah anda semakin sejuk dan nyaman.

Khas unik dari batu alam palimanan acak ini yaitu corak warnanya yang tidak monoton. Corak warna ini merupakan perpaduan dari warna putih, kuning dengan corak urat berwarna coklat.

Umumnya pemasangan batu alam berbentuk acak ini melalui tahap pemotongan tiap sisinya menggunakan grinda potong, agar setiap sisi pertemuan antar batu dapat lebih menyatu. Namun pada pemasangan kali ini batu alam palimanan ini dipasang tanpa dipola terlebih dahulu, sehingga hasil pemasangannya terlihat lebih abstrak.

Berikut contoh pemasangan batu Palimanan Kuning Acak Alami :

jual batu palimana

harga batu palimanan

batu palimanan acak

batu palimanan

Tahap finishing dalam pemasangan batu alam adalah melapisinya menggunakan coating / pernis batu alam. Lapisan Coating akan menjaga batu alam dari lumut dan jamur. Jenis Coating yang digunakan untuk batu alam ini adalah coating natural. Coating Natural adalah jenis coating yang tidak merubah warna batu, lebih menonjolkan warna asli dari batu palimanan.


Tertarik mengaplikasikan Batu Alam Palimanan Kuning Acak untuk tampilan rumah anda yang lebih indah?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages