Ukiran Loster Batu Alam Terbaik - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Ukiran Loster Batu Alam Terbaik

Bagikan
Loster adalah salah satu dari jenis relif ukir berbentuk 3 dimensi. Loster ini banyak di aplikasikan untuk sebuah dinding yang dpat diliat dari dua sisi, yaitu sisi dalam dan luar. Loster ini merupakan ukiran yang memiliki lubang - lubang kecil, banyaknya lubang sesuai dengan jenis motif yang dibentuk.

Sama seperti ukiran relif pada umumnya, Ukiran Loster ini menggunakan batu alam paras jogja berwarna putih sebagai bahan dasarnya. Jenis batu alam ini digunakan karena lebih mudah untuk dipahat dan tahan lama, serta warna putih nya yang cocok diaplikasikan untuk media dinding.

Loster yang berukuran kecil digunakan untuk fentilasi ruangan, sedangkan loster batu alam yang berukuran besar banyak di gunakan sebagaiu penyekat ruangan, dinding pagar, ataupun media dinding interior dan eksterior lainnya. Selain berfungsi sebagai tempat sirkulasi udara dan masuknya cahaya, Loster batu alam ini juga berfungsi untuk menampilkan nilai estetika dari sebuah rumah.


loster murah

jual loster batu alam

loster untuk dinding

harga loster

loster ukiran batu paras

loster batu alam

loster batu paras


Buruan Hubungi kontak kami sekarang, untuk mendapatkan Loster Batu Alam yang Cantik!

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.

🔜Telpon : 021 53132428


CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages