Inspirasi Batu Alam Andesit Keren | Batu Alam Andesit RTA - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Inspirasi Batu Alam Andesit Keren | Batu Alam Andesit RTA

Bagikan
Menggunakan batu alam andesit jenis rta ukuran memiliki nilai ke unikan tersendiri. Keunikan itu terlihat dari tampilan batu tersebut yang menonjol dan tidak rata. Justru dengan mengunakan batu alam yang memiliki tampilan yang tidak rata akan menambah nilai natural nya.

Nilai tambah batu alam ini yaitu memiliki tekstur yang padat dan keras, yang kebal terhadap cuaca. Batu alam jenis ini tidak akan rapuh jika di aplikasikan untuk area luar rumah seperti dinding teras, dinding fasad ataupun dinding pagar.

Ciri khas batu alam ini berwarna abu - abu dengan terdapat banyak bintik kecil berwarna hitam. Warna abu - abu dari batu ini cocok jika ingin di padukan dengan batu alam terlihat cerah seperti batu alam palimanan yang berwarna kuning, atau batu alam paras paras yang berwarna putih.
Berikut beberapa penerapan batu alam andesit untuk media dinding, dapat anda jadikan inspirasi untuk rumah impian anda.

1. Kombinasi Andesit RTA dan Palimanan Susun Sirih

Menggunakan Batu Andesit rata alam di kombinasikan dengan Batu alam Palimanan Susun Sirih. Pola pemasangan yang digunakan adalah pola kombinasi, pola ini adalah yang terbaik ketika kita ingin mengaplikasikan batu alam dengan jenis lebih dari satu.

batu andesit

batu andesit kombinasi

2. Kombinasi Batu Andesit Dengan Pola Kombinasi

Pemasangan Beberapa jenis ukuran batu andesit RTA dengan pola Koboy, Pola koboi adalah kombinasi beberapa ukuran batu namun masih dalam satu jenis batu. Kelebihan dari pola ini adalah lebih menonjolkan keunikan satu jenis karakteristik batu. 


jual batu andesit

batu andesit pola koboy

3. Pemasangan Batu Andesit Rata Alam dengan Pola Bata

Pola ini adalah pola yang banyak di gunakan, menggunakan pola ini tidak terlau ribet dalam pemasangan sehingga lebih hemat waktu juga biaya yang digunakan lebih sedikit dibandingkan dengan pola kombinasi. Menggunakan pola ini akan lebih menampilkan kesan kokoh dari batu alam andesit.


harga batu alam andesit

jual batu andesit murah

Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam Andesit Rata Alam Ukuran? Silahkan pilih batu alam pilihan anda dan percantik rumah anda dengan batu alam, hubungi kontak kami untuk pemesanan. 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages