Templek Purwakarta Ukuran - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Templek Purwakarta Ukuran

Bagikan



batu templek purwakarta ukuran

batu templek purwakarta ukuran


Batu alam ini disebuk dengan batu templek karena berbentuk lempengan, berasal dari batu bongkahan besar yang dipecah menjadi lempengan yang tipis. Batu alam ini berkarakteristik padat dan keras, namun meliliki permukaan yang lebih mulus. Warna dari batu alam ini adalah kombinasi dari warna ungu, abu-abu dan warna coklat.

Secara umum bentuk dari batu ini ada 2 jenis, yaitu batu templek ukuran dan batu templek acak. Batu templek ukuran adalah batu yang sudah di potong menjadi ukuran tertentu, yaitu ukuran 5 x 20 cm, 10 x 20 cm, 15 x 30 cm dan 20 x 40 cm. Sedangkan batu templek purwakarta acak atau sering juga disebut dengan batu templek random ialah batu yang memiliki ukuran lebar yang acak dan sisi yang tak beraturan.

Fungsi dan aplikasi pemasangan dari batu alam ini cukup luas cakupannya. batu ini dapat diaplikasikan untuk dinding, pilar, fasad, juga dapat diaplikasikan untuk lantai ekterior seperti lantai carport. Karena teksturnya yang padat dan keras sehingga batu ini cukup kuat jika diaplikasikan untuk lantai carport.


jual batu templek purwakarta

jual batu templek purwakarta ukuran

dinding batu templek purwakarta

batu templek purwakrta untuk interior

Tertarik untuk mengaplikasikan batu templek purwakarta ukuran ini untuk variasi desain rumah anda? 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371




Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages