Proyek Dinding Batu Andesit Kombinasi di Residence One Serpong - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Proyek Dinding Batu Andesit Kombinasi di Residence One Serpong

Bagikan

Setiap orang pasti menginginkan keindahan rumah yang nyaman, tenang, alami dan tidak membosankan. Hal ini yang sering dijadikan pertimbangan bagi pemilik rumah untuk memberikan beberapa ruang sebagai area rileksasi. Saat ini, hampir menjadi suatu tradisi dalam setiap rumah memiliki area tersebut. Mengingat rumah menjadi tempat ternyaman berkumpul dengan keluarga, sebagai tempat istirahat dan melepas penat sepulang beraktifitas di siang hari.

Area rileksasi yang diinginkan oleh pemilik rumah yang berada di Residence One kali ini adalah area kolam ikan yang sudah ada, diberikan nuansa alami dengan batu alam dan membawa kesan elegan. Setelah melalui proses survey dan konsultasi kepada PT. Mughni Kreasindo Perkasa, akhirnya ditetapkanlah batu andesit sebagai penghias dinding kolam yang memiliki luas area 25,9 m2. Pemasangan batu andesit dipilih dengan ukuran kombinasi dan timbul tenggelam. Hal ini dilakukan sebagai variasi dan aksen yang mendukung area kolam ikan agar tidak monotone.

Proses pengerjaan area ini membutuhkan waktu hingga 3 minggu dengan mengedepankan kualitas dan kerapihan sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Selain itu juga, area pasang berada di atas kolam sehingga meyulitkan ruang gerak dalam melakukan pemasangan, tapi kendala tersebut masih bisa diatasi dengan profesional. Hingga pada akhirnya pemasangan terus berjalan lancar hingga proses finishing, yaitu proses coating. Pemilik rumah memilih jenis finishing dengan coating gloss, sehingga menampilkan hasil yang basah dan mengkilat.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages