CARPORT KORAL SIKAT MOTIF KOTAK (BEFORE AFTER) - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

CARPORT KORAL SIKAT MOTIF KOTAK (BEFORE AFTER)

Bagikan
Carport koral sikat
Gambar diatas merupakan contoh pemasangan Carport Koral Sikat Alor Hitam (7/9), Putih Italy (7/9), Balian Cream (7/9), dan semen pasir. Dengan motif kotak-kotak sesuai dengan permintaan customer. 


Carport variasi koral sikat (before after)





Carport koral sikat motif kotak-kotak ini memang sangat banyak diminati dan menjadi pilihan oleh beberapa kontraktor karena memiliki keunggulan  tersendiri yaitu memiliki permukaan bertekstur kasar sehingga tidak licin saat tersiram air. Selain itu, memiliki daya tahan yang kuat untuk menahan beban kendaraan. dan untuk perawatannya membutuhkan perawatan berkala untuk mencegah timbulnya jamur pada saat musim hujan.
Cara pengerjaannya pun tidak terlalu sulit, Cukup permukaan semen ditaburi batu koral sikat, kemudian pada saat setengah kering permukaan semen disikat kawat agar tekstur koral sikat lebih muncul.



Carport variasi koral sikat (before after)



Motif jenis ini sangat cocok sekali jika diaplikasikan pada rumah dengan gaya minimalis, karena selain hanya membutuhkan tiga jenis batu koral, dalam proses pembuatannya pun akan jauh lebih mudah dan tidak banyak memakan waktu. 
Akan tetapi semua kembali pada selera masing-masing orang termasuk anda, intinya dalam pemilihan motif carport harus disesuaikan dengan tema rumah, karena merupakan salah satu hal penting agar nantinya rumah anda semakin terlihat menarik dan serasi jika di pandang. Sehingga, membuat anda semakin nyaman untuk tinggal di rumah tercinta bersama dengan keluarga anda.

Berikut ini beberapa foto carport dengan motif kotak-kotak dari kami, semoga menginspirasi : 


Carport variasi koral sikat (before after)


Carport variasi koral sikat (before after)

Carport variasi koral sikat (before after)

Anda sedang mencari tempat jual Batu Koral lengkap dan jasa pemasangan Carport? Silahkan langsung hubungi kami saja ! Untuk mendapatkan harga dan pelayanan terbaik dari kami.  

Kontak dan Alama

Jl.Graha Raya Boulevarde No.9
Paku jaya, Serpong, Tangerang
Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822 1111 7175
Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini






jual batu koral se jabodetabek

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages