PAGAR BATU ALAM MINIMALIS TERBARU 2018 - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

PAGAR BATU ALAM MINIMALIS TERBARU 2018

Bagikan
Pagar minimalis terbaru di jakarta
 Pagar keren batu andesit
Rumah tanpa pagar rasanya pasti seperti ada yang kurang, tidak hanya untuk daerah perkotaan saja, bahkan di daerah pedesaan pagar juga merupakan salah satu elemen penting yang kini sudah ada di setiap rumah meskipun belum semuanya. Karena selain sebagai pembatas dan pelindung, pagar juga berfungsi untuk lebih menambah nilai estetika pada hunian anda.


Pagar minimalis terbaru 2018
Kali ini saya rekomendasikan untuk anda, pagar dengan menggunakan material batu alam. Kenapa demikian?? Karena batu alam akan lebih menonjolkan keindahan dan lebih efisien. Dari segi usia, pagar batu alam juga akan lebih awet dan tahan lama jika dibandingkan material lainnya. 
Banyaknya jenis dan model batu alam saat ini membuat anda lebih leluasa dalam memilih material untuk pagar batu alam.Salah satunya yaitu dengan menggunakan batu alam Andesit bevel ketrik (RTA). Mengapa batu Andesit??? Karena selain warna batunya yang sangat terkesan natural dan kuat, batu andesit ini juga memiliki daya tahan terhadap cuaca. Sehingga, kita tidak perlu melakukan peng-coatingan berulang kali. 
Batu Andesit juga memiliki tampilan yang kokoh, elegan serta mewah sehingga sangat cocok sekali untuk di aplikasikan pada dinding pagar hunian anda.


Pagar minimalis terbaru 2018

Untuk pemasangan batu andesit pada pagar yang saya bagikan kali ini yaitu menggunakan pola kombinasi. Mengapa disebut pola kombinasi?? Karena pemakaian batunya tidak  menggunakan ukuran yang sama (ukuran kecil dan besar).Pola pemasangan kombinasi ini memerlukan tukang yang ahli dan harus mempunyai nilai seni tinggi, karena dalam pemasangannya memerlukan ketelatenan dan kerapian dalam setiap penyusunan batunya. 
Berikut ini beberapa foto hasil pemasangan pagar batu alam dari kami :
Pagar minimalis terbaru 2018

Pagar minimalis terbaru 2018

Pagar minimalis terbaru 2018


Pagar minimalis terbaru 2018

Anda bingung mencari tukang yang ahli dalam pemasangan batu alam? Serahkan saja semua pada kami ! Kami menerima pesanan batu alam lengkap serta memiliki tukang-tukang yang ahli dalam pemasangan batu alam. 

Jangan ragu untuk hubungi kami sekarang !!




Kontak dan Alama

Jl.Graha Raya Boulevarde No.9
Paku jaya, Serpong, Tangerang
Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822 1111 7175
Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini





jual alam andesit

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages