Kombinasi Batu Palimanan Buat Tampilan Rumahmu lebih mewah - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Kombinasi Batu Palimanan Buat Tampilan Rumahmu lebih mewah

Bagikan
pemasangan batu palimanan kombinasi

Batu palimaman merupakan salah satu jenis batu alam yang banyak diminati oleh pecinta batu alam. Batu ini memiliki warna khas campuran putih, kuning dan coklat dengan corak berurat. Batu ini dapat di aplikasikan untuk desain interior dan eksterior.

Menggunakan batu alam palimanan memberikan kesan cerah dan ceria, dan juga menambah kesan alami pada rumah. Batu alam ini cocok sekali diaplikasikan untuk finishing dinding rumah dengan tema ceria. Batu palimanan bisa di aplikasikan dengan berbagai macam pola pemasangan seperti berikut ini.

batu palimanan kombinasi

batu palimanan kombinasi

Batu alam palimananan pada gambar tersebut diaplikasikan dengan pola pemasangan kombinasi. Uniknya pemasangan jenis ini mencampur berbagai batu palimanan dengan ukuran berbeda beda kemudian di susun acak. Gaya pemasangan yang abstrak justru memberikan nilai seni yang lebih.

Pemasangan batu alam memang tergantung desain nya sih, dengan area pasang yang pas, ukuran yang cocok, teknik pasang yang inovatif membuat batu alam jadi terlihat mewah paripurna. 

batu plaimanan kombinasi

Karena di pasang pada dinding eksterior jangan lupa untuk melapisi coating pada permukaan batu palimanan ini. Tujuan melapisi batu alam dengan coating adalah agar tampilan warna batu alam lebih terlihat serta permukaan batu yang awet terhadap lumut dan jamur. Sebelum melapisi dengan coating, pastikan permukaan batu dalam kondisi bersih tanpa ada bekas semen atu kotoran lain, serta dalam kondisi kering supaya ketika dicoating bisa merekat dengan erat. 

Batu alam memang bisa kita kreasikan sesuai dengan desain rumah kita? Jika kamu ingin membuat tampilan rumahmu lebih menawan dengan batu alam, Lagsung konsultasikan saja dengan menghubungi kontak di bawah ini !

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

telpon%2Bjpg
mobilewa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages