Jual Batu Andesit Pinggul Termurah - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Jual Batu Andesit Pinggul Termurah

Bagikan
jual batu andesit pinggul


Batu Andesit Pinggul adalah salah satu jenis finishing dari produk batu alam andesit. Andesit pinggul adalah batu alam dari jenis andesit yang dibagian sudutnya diperhalus. Batu andesit pinggul dapat diaplikasikan untuk lantai ataupun meja.

Batu Andesit dengan berbagai ukuran dan jenis yang lengkap. Bagi anda yang sedang mencari batu alam andesit dengan ukuran berapa saja dan yang jenis apa saja, silahkan hubungi kami sekarang.

Karakteristik Batu Andesit adalah batu nya keras dan padat, batu ini juga tahan terhadap goresan. Batu alam ini sangat fleksible dapat di kombinasikan dengan batu alam jenis lain.

batu andesit pinggul





Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit pinggul untuk variasi desain batu alam anda? Silahkan pesan batu alam pilihan anda, percantik rumah anda dengan batu alam kami. Hubungi kontak kami untuk pemesanan. 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages