25 HASIL PEMASANGAN BATU ALAM TERPOPULAR 2018 - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

25 HASIL PEMASANGAN BATU ALAM TERPOPULAR 2018

Bagikan
25 hasil pemasangan batu alam
Anda sedang mencari referensi pemasangan batu alam untuk hunian Anda? Simak selengkapnya hasil pemasangan batu alam terbaru di sini.
     Sudah bukan rahasia lagi jika pesona batu alam memang tengah mencuri hati banyak orang dewasa ini. Batu alam bukan hanya bahan bangunan biasa. Kehadirannya sebagai material pembangunan rumah dapat sekaligus menjadi dekorasi yang mampu memunculkan kesan cantik dan natural pada suatu bangunan. Batu alam terkenal cocok diterapkan pada berbagai macam model rumah. Mulai dari rumah tradisional, modern, hingga minimalis. Meski demikian, keindahan batu alam akan sulit didapatkan jika Anda tidak berhati-hati dalam memasangnya. Perhatikan hal-hal berikut agar hasil pemasangan batu alam di hunian Anda sesuai dengan yang  diharapkan.

Memilih Jenis Batu Alam yang Tepat
     Beragam jenis batu alam, seperti batu alam andesit, batu palimanan, batu candi, batu cupang merah, batu koral sikat, dan lainnya seringkali membuat orang merasa kesulitan dalam menentukan pilihan. Bagaimana tidak, hampir semua batu alam memiliki bentuk dan tekstur yang menarik. Ditambah lagi dengan warnanya yang bervariasi.  Pastinya akan membuat Anda bingung memilihnya. Namun di sisi lain, Pilihan yang beragam akan memudahkan Anda mendapatkan batu alam yang sesuai dengan selera.
Selain masalah selera, tentunya Anda juga perlu mempertimbangkan jenis batu alam yang cocok dengan konsep desain rumah. Beragam jenis batuan alam dapat menimbulkan kesan yang berbeda-beda saat dipasang. Ada beberapa jenis batu yang cenderung lebih menonjolkan suasana tradisional, namun ada juga yang lebih tepat jika dibaurkan dengan konsep modern.

Sesuaikan Tempat Pemasangan Batu Alam
 
     Tidak hanya menarik saat diterapkan pada desain eksterior rumah, pemasangan batu alam pada interior rumah juga dapat memberikan efek teduh dan menenangkan. Hal tersebut merupakan salah satu kelebihan batu alam.Beberapa tempat di luar rumah yang dapat memperlihatkan keindahan batu alam diantaranya: pagar rumah, pilar atau tiang rumah, dinding luar rumah, dan lantai teras dan garasi. Sedangkan untuk desain interior, batu alam biasa diaplikasikan pada dinding maupun lantai ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi. Jenis batu alam yang diterapkan untuk eksterior rumah tentu berbeda dengan yang digunakan untuk interior. Demikian halnya dengan batu yang digunakan untuk dinding, tentu dibedakan dengan yang digunakan untuk lantai. Batu marmer mungkin cocok saat diaplikasikan sebagai lantai rumah karena sifatnya yang halus, sehingga nyaman saat ditapaki. Namun jika digunakan sebagai lantai garasi, tentu bukan ide yang tepat karena terlalu licin dan akan membuat ban mobil mudah selip.
 Berkonsultasi dan Melihat Contoh Pemasangan Batu Alam  
     Jika belum memiliki pengalaman mengaplikasikan batu alam sebelumnya, sebaiknya Anda mempelajari terlebih dahulu tipe-tipe, kelebihan dan kekurangan, hingga teknik pemasangan batu alam. Untuk mendapatkan informasi terkait seluk-beluk batu alam, Anda dapat bertanya langsung pada ahlinya.
Selain itu,jika masih merasa bingung memasang batu alam yang paling sesuai untuk model rumah, Anda dapat melihat beberapa referensi hasil pemasangan batu alam terbaru seperti yang kami cantumkan di bawah ini.
jual batu kebumen murah

jual batu palimanan

jual batu alam palimanan

jual batu curi

jual batu alam curi lengkap

jual marmo tulung agung murah

batu alam serai bali

jual batu alam candi

batu alam kebumen di jakarta

jual batu alam sukabumi hijau murah

jual batu alam paras

jual batu alam paras krem

jual batu alam andesit

batu alam serai bali putih

jual batu alam paras gerobokan

jual batu alam pacitoroso

batu alam hijau suka bumi

limestone

batu alam bali brown

batu alam pacitoroso

batu alam bali grey

batu alam serai bali kuning


jual batu alam cur rtm

batu alam breksi

     Semoga informasi ini bermanfaat serta dapat membantu Anda dalam menemukan jenis batu alam yang paling sesuai untuk konsep rumah Anda. Jangan ragu untuk berkonsultasi pada kami terkait kebutuhan Anda akan batu alam karena kami telah berpengalaman menjual batu alam selama bertahun-tahun untuk wilayah Jakarta, Jawa Tengah, hingga luar Jawa.
Kami juga melayani pengiriman batu alam baik skala kecil maupun besar ke daerah-daerah se-Jabodetabek. Jangan khawatir jika Anda belum pernah mengaplikasikan batu alam di rumah ataupun bangunan lain, karena selain menjual batu alam kualitas pabrik, kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam dengan tenaga ahli yang pastinya sudah berpengalaman. 

Silakan hubungi kami, kami akan dengan senang hati melayani Anda.
 

Kontak dan Alama




Jl.Graha Raya Boulevarde No.9

Paku jaya, Serpong, Tangerang

Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822111 7175

Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages